Info Liga Inggris Terkini : Cazorla Kesampingkan Kontraknya Bersama Arsenal
Fokus utama Cazorla saat ini bukan pada perpanjangan kontraknya

Bolahero.com Info Liga Inggris terkini datang dari spekulasi mengenai masa depan Santi Cazorla bersama dengan Arsenal menyusul kontraknya yang akan habis. Seperti yang diketahui kontrak gelandang berusia 31 tahun tersebut bersama dengan timnya memang akan berakhir karena kontrak Cazorla hanya tersisa hingga akhir musim ini dan saat ini masa depan pemain yang bersangkutan juga tengah menjadi tanda tanya.

Penyebabnya tidak lain dikarenakan dengan sisa kontrak yang sebentar lagi berakhir masih belum ada tanda-tanda dari pihak Arsenal bakal mengajukan penawaran perpanjangan kontrak meskipun Cazorla sempat mengungkapkan keinginannya yang ingin bertahan lebih lama di Emirates Stadium. Situasi inilah yang membuat Cazorla diyakini berpeluang untuk hengkang setelah musim ini berakhir seandainya tidak ada tawaran peranjangan kontrak untuknya.

 Seperti yang dirangkum pada info Liga Inggris terkini, sejauh ini Cazorla sudah membuat sembilan penampilan bersama Arsenal di musim ini dan dirinya baru sekali turun sebagai pemain pengganti. Cazorla sendiri diyakini sedang mencari penebusan setelah musim lalu dirinya lebih banyak berkutat dengan cedera yang membuatnya lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan ketimbang bermain bersama dengan timnya.

“Aku akan menyelesaikan kontraku bersama Arsenal di akhir musim tetapi aku tidak memikirkan soal itu saat ini,” papar Cazorla seperti yang dilansir dari IBTimes UK. “Aku sekarang hanya ingin fokus bermain dan memberikan yang terbaik buat tim ini di atas lapangan,” terang Cazorla lagi.

“Musim lalu menjadi musim yang sangat sulit buatku setelah menghabiskan banyak waktu di pinggir lapangan (karena mengalami cedera lutut). Sekarang aku hanya ingin menikmati diriku lagi dan mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti di masa depan,” timpalnya.

“Aku cukup bahagia karena bisa bermain secara reguler. Kalau aku tidak bermain maka aku akan mengatakan kepada Anda jika aku akan mempertimbangkan untuk pergi. Tetapi aku bermain dan aku juga dipercaya oleh manajer. Itu yang diinginkan oleh setiap pemain,” tutup Cazorla yang sebelumnya sempat membela Malaga ini sebelum direkrut oleh Arsenal.