Info Liga Inggris Terkini

Bolahero.comInfo Liga Inggris Terkini datang dari raksasa London Barat yakni Chelsea fc yang akan kedatangan sang juara bertahan Leicester City. Ya, akhir pekan ini Liga Premier Inggris memasuki pekan ke-8 setelah satu minggu terhenti sejenak karena adanya Internasional break yang mewajibkan para pemain membela timnnas masing-masing. Salah satu pertandingan yang menyita perhatian adlah saat Chelsea menjamu Leicester City pada Sabtu (15/10).

Info Liga Inggris terkini melihat peringkat di klasemen sekarang The Blues tentunya di atas angin, mereka sementara berada di posisi ke-7 klasemen terpaut lima angka dari musuh mereka Leicester City yang berada di peringkat 12 klasemen dengan baru memperoleh 8 poin.

Info Liga Inggris Terkini : Ambisi The Blues

Chelsea Berambisi Meraih 3 poin
Chelsea Berambisi Meraih 3 poin

Menyambut bergulirnya kembali Liga Premier Inggris pekan ke-8 kali ini, aramada The Blues tentunya sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan kali. Dan tamu yang datang ke markas mereka pun pada akhir pekan ini adalah sang juara bertahan Leicester City. Tiga poin penuh menjadi wajib bagi The Blues untuk tetap menjaga asa mereka bersaing memperebutkan mahkota juara Liga Inggris musim ini.

The Blues dipastikan tampil dengan skuad terbaiknya. Tidak ada pemain yang cedera sekembalinya dari Tim Nasional masing-masing. Sang pelatih Antonio Conte pun diyakini bakal mengusung formasi yang sama saat mengalahkan Hull City dua pekan lalu yakni 3-4-3 dimana trio bek Gary Cahill, David Luiz dan Cesar Azpilicueta akan menjadi andalan di lini belakang Chelsea. Sementara kuartet gelandang Victor Moses, Matic, Kante, dan Alonso akan dimainkan.

Untuk di lini depan Willian diragukan tampil mengingat sang pemain baru saja berduka setelah Ibunya meninggal. Praktis pilihan Conte kemungkinan besar akan jatuh kepada Oscar atau Pedro untuk mendampingi Diego Costa dan Eden Hazard. Selain itu, dukungan penuh publik Stamford Bridge diharapkan mampu memberikan faktor penting untuk memmuluskan ambisi Chelsea meraih tiga poin di akhir pekan ini.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Info Liga Inggris Terkini : The Fox Berjuang Memperbaiki Posisi di Klasemen

Riyad Mahrez dkk tidak ingin kembali terpeleset
Riyad Mahrez dkk tidak ingin kembali terpeleset

Sedangkan di tim tamu, tren buruk di Liga tampaknya belum juga menjauh. Jamie Vardy dkk baru saja bermain imbang ketika menjamu Southampton di pekan ke-7. Tetapi dengan status tim besar yang mereka sandang sekarang. Tentunya anak-anak asuh Claudio Ranieri ini tetap percaya diri untuk membuyarkan ambisi Chelsea merebut tiga poin di kandang mereka.

Mereka tidak ingin hasil dua kali lawatan ke markas tim besar Liverpool dan Manchester United terulang kembali. Ketika itu Riyad Mahrez dkk dibanti dengan skor sama 1-4. Dan Kemenangan pula yang tentunya akan memperbaiki peringkat The Fox di tangga klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Info Liga Inggris terkini yang sangat menarik untuk disaksikan adalah duel antara The Blues Chelsea menghadapi si rubah Leicester City pada akhir pekan ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaKabar Liga Spanyol : Madrid Bakal Tendang Sergio Ramos Musim Depan, Dua Raksasa EPL Siaga
Artikel BerikutPasaran Dan Prediksi Bola : Sassuolo vs Crotone 16 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]