Info Liga Inggris

Bolahero.comInfo Liga Inggris terkini membahas tentang sepak terjang pelatih MU, Jose Mourinho. Sebelumnya, ia melatih Chelsea dan Real Madrid. Pelatih yang terkenal kontroversial ini memang sering berkonfrontasi dengan para pemainnya. Kabar beredar bahwa ia selalu membidik pemain yang kurang disukai olehnya.

Baca Juga: Berita Seputar Liga Inggris: Tekad MU Curi Kemenangan Di Anfield

Info Liga Inggris: Mourinho berkelakuan baik di MU

Info Liga Inggris
Mourinho menunjukkan kelakuan yang baik selama melatih MU

Kontroversi Mourinho tidak hanya dengan para pemainnya, namun juga dengan sesama pelatih. Info Liga Inggris telah menginformasikan sebelumnya bahwa ia pernah berseteru dengan Guardiola. Banyak yang menyebut bahwa Guardiola lebih lembut daripada Mourinho. Tapi tak sedikit pula yang beranggapan sebaliknya.

Lucescu, mantan pelatih Intermilan mengatakan bahwa ia melihat Guardiola lebih arogan.
“Mourinho memang terlihat arogan, tapi saya melihat kebalikannya. Tak bisa dipungkiri mereka berdua sama-sama pelatih terbaik”, ujarnya

Agaknya menjadi suatu keajaiban, bahwa Mourinho kini berkelakuan baik sejak menginjakkan kaki pertama di MU. Ia mau menerima kritik dan masukan dari para pemainnya. Kini para pemain pun menjadi lebih terbuka dan mau dekat dengan pelatihnya itu.

Baca Juga: Frank Lampard Calon Manajer Chelsea?

Info Liga Inggris: Herrera: “Mourinho banyak memberi saya kesempatan”

Info Liga Inggris
Ander Hererra diberikan kesempatan oleh Mourinho untuk menyerang

Mourinho pada tahun ini untuk menggantikan Van Gaal disebut memberi angin segar bagi gelandang mudanya, Ander Hererra. Bagaimana tidak, selama kepelatihan Van Gaal, ia mengisi bangku cadangan lebih banyak daripada bermain di lapangan. Van Gaal yang dipecat bulan Juni lalu memang tidak memberi kontribusi positif terhadap klub Red Devil itu.

Berbeda dengan kepelatihan Mourinho yang mana ia lebih banyak menyerang.
“Ia memberikan kepercayaan dan motivasi kepada saya untuk menyerang”, ujar pemain asal Spanyol itu.

Hererra juga memuji pelatih berpaspor Portugal itu bahwa ia lebih banyak memberikan pemainnya kesempatan dan bermain dengan naluri mereka.

Agaknya Mourinho merubah gaya melatihnya untuk bisa “balas dendam” kepada Chelsea. Info Liga Inggris mengingatkan kembali bahwa pada akhir Desember 2015, The Blues telah memecatnya.

Melatih MU dengan sepenuh hati dan bekerja keras terhadapnya menjadi satu-satunya upaya untuk mengobati rasa sakit hatinya. Ia ingin menunjukkan bahwa memecatnya adalah kesalahan terbesar bagi Chelsea.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Liga Inggris Hari Ini : Conte Diyakini Mampu Kembalikan Dominasi The Blues
Artikel BerikutPrediksi Bola Indonesia : Arema Cronus vs PSM Makassar 14 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]