Info Liga Inggris : Leicester Diminta Berbenah

0
Info Liga Inggris
Kekalahan memalukan Leicester

Bolahero.com – Kekalahan telak yang diderita usai laga kontra Chelsea membuat gelandang Leicester, Marc Albrighton memohon supaya Leicester City selekasnya berbenah. Info liga inggris, Marc Albrighton meminta untuk membenahi terkait dengan kerja sama tim yang dirasa kurang baik.

Hasil tidak memuaskan didapatkan Leicester setelah laga kontra Chelsea yang berujung pada kekalahan dengan hasil 0-3 di Stamford Bridge. Hasil negatif itu otomatis menjadi kekalahan ke empat Leicester musim ini, yang kesemuanya diperoleh dari pertandingan tandang. Empat pertandingan kandang juga dirasa Claudio Ranieri berjalan dengan tidak baik. Leicester hanya dapat memperoleh poin penuh dari dua pertandingan home serta dua yang lain selesai seri. Ini jelas tidak baik dalam lajunya Leicester mempertahankan gelar juara musim lalu.

The Fox juga mesti senang ada di urutan ke-13 dengan koleksi ‘cuma’ delapan poin, berjarak 11 poin dari Manchester City yang kuasai puncak klassemen, serta telah defisit enam gol. Hasil ini otomatis tidak membuat sang juara musim lalu ini terlihat gahar seperti yang ditunjukkan pada satu musim kemarin.

Rentetan hasil itupun jauh dari laju Leicester musim kemarin. Mereka sukses bikin surprise mulai sejak bebrapa minggu awal serta berhasil jadi juara diakhir musim.

Info Liga Inggris
Marc Albrighton berbicara mengenai penyebab kekalahannya

Winger Leicester, Albrighton, mengaku timnya musim ini benar benar jadi sangat gampang kebobolan. Dalam wawancara mengenai info liga inggris Albrighton mengatakan kepada Leicester Mercury kalau ingin kembali ke jalur juara mereka harus secepatnya kembali ke posisi yang seharusnya, karena jelas ini tidak baik dalam langkah mereka menuju kemenangan.

Albrighton juga mengatakan kalau dalam kondisi sekarang ini timnya sangat gampang kendor dalam pressure dan juga sangat gampang kebobolan. Tim menjadi sangat gampang ditaklukkan. Para pemain juas sudah mengetahui semuanya itu, namun mereka mengatakan kalau ini bukanlah masalah apa yang akan dikatakan, ini masalah tingkatkan kekuatan di dalam lapangan. Dengan tidak ditunjukkannya performa yang bagus di lapangan maka semua itu sepertinya akan percuma untuk diceritakan oanjang lebar, karena hampir bisa dipastikan akan menelan kekalahan lagi.

Dalam wawancaranya Albrighton juga mengatakan kalau ia kesulitan untuk menerangkan ketidaksamaannya dengan musim kemarin, awal musim ini dilaluinya dengan lawan berat yang harus dia hadapi dan mereka tidak dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bagus dalam duel dan one on one dengan tim lawan, namun sepertinya masih kurang bagus dalam melakukannya sebagai sebuah tim sehingga tidak bisa sesolid biasanya. Leicester hari ini hanyalah bekerja sebagai sebuah individu belaka yang jauh dari kesan sebuah tim juara.

Info liga inggris, hasil yang jauh dari baik ini membuat Leicester mau tidak mau harus segera berbenah, karena kalau tidak akan semakin membuat mereka jauh dari jalur juara.