Info Liga Inggris: Ini Dia Alasan Giggs Sangat Membenci Liverpool

0
Info Liga Inggris

Bolahero.com – Kabar hangat Info Liga Inggris kali ini mengenai sang legenda MU, Ryan Giggs. Seperti telah banyak diketahui, The Reds sapaan Liverpool dan Red Devils julukan MU seperti musuh bebuyutan sejak lama.

Giggs yang telah bergabung di Mu sejak usianya 14 tahun memang kerap menorehkan segudang prestasi. Mulai dari sebagai pemain hingga sebagai asisten manajer. Meski saat ini ia sedang tidak di klub manapun, ia memastikan bahwa tidak akan melatih Liverpool jika tawaran datang menghampirinya. Apakah alasannya?

Baca Juga: Info La Liga Spanyol: Deretan Nama Hiasi Daftar Cedera Barcelona

Info Liga Inggris: Giggs: “Saya benci Liverpool sejak kecil”

Gigs tidak bisa dilepaskan begitu saja dari “Setan Merah”

Gigss mulai bergabung dengan MU sejak tahun 1987 dan berkarir kurang lebih selama 28 tahun. Ia begitu membenci Liverpool bahkan ketika ia masih kecil. Gigss tidak malu untuk mengungkapkan kebenciannya.

Liverpool ingin menguasai segalanya dan semua tim ingin mengalahkannya. Mereka adalah musuh terbesar. Saya tidak mempunyai teman di Liverpool dan saya pun tidak mau kesana”, ujarnya.

Ia bahkan menjamin sang legenda Livepool, Steven Gerrard juga akan melakukan hal yang sama. Ia 100% yakin jika ditawari kontrak sebagai pelatih MU, Gerrard pasti akan menolaknya.

Info Liga Inggris mengabarkan bahwa pada Selasa, 18 Oktober 2016 nanti MU akan melawan Liverpool dalam Liga Inggris. Tentu akan menjadi pertandingan yang seru dan penuh aroma persaingan.

Baca Juga: Biang Bola: Rooney Terima Dicadangkan Southgate

Info Liga Inggris: Komentar Giggs terhadap Mourinho

Info Liga Inggris: Ini Dia Alasan Giggs Sangat Membenci Liverpool
Rasa cinta Gigs terlalu besar kepada MU

Besarnya kecintaannya terhadap MU membuat Giggs senantiasa memantau perkembangan dan permainan MU. Seperti ketika pertandingan MU vs Malta dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2018, ia memberikan kritikan kepada sang pelatih, Jose Mourinho.

Hal itu terkait penempatan Marcus Rashford. Rashford yang ditempatkan di bagian sayap dikatakan salah oleh Giggs. “Seharusnya Rashford bukan di sayap, melainkan menjadi striker utama”, ujarnya.

Info Liga Inggris merangkum bahwa Rashford memiliki insting yang tajam sehingga dapat selau dapat memanfaatkan peluang yang ada untuk membuat gol. Ia pun memiliki kecepatan yang luar biasa. Hal itulah yang membuat Giggs yakin pemain muda usia 19 tahun itu mampu menjadi striker utama.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Liga Spanyol : Las Palmas vs Espanyol 15 Oktober 2016
Artikel BerikutPrediksi Bola Liga Spanyol : Leganes vs Sevilla 15 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]