Info Liga Inggris

Bolahero.com – Info Liga Inggris paling hangat awal pekan ini dibuka dengan duel antara Manchester United vs Liverpool. Pertandingan akan dilaksanakan di Anfield Stadium pada Selasa dini hari besok. Menjamu MU, tentu Liverpool telah mengetahui track record dari lawan mainnya itu. Begitu pun sebaliknya. Tentu pertandingan ini menjadi sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Euforia Real Madrid Pasca Gilas Real Betis 6-1

Info Liga Inggris: Mourinho vs Klopp

Info Liga Inggris
Mourinho vs Klopp

Berada di peringkat empat klasemen sementara tidak lantas membuat Livepool tenang menghadapi MU yang kini di posisi ketujuh. MU memiliki rapor yang bagus dan memiliki pelatih kelas dunia, Jose Mourinho.

Agaknya duel kali ini akan menjadi ajang pembuktian kedua pelatih. Klopp di sisi Liverpool telah menyiapkan strategi terbaiknya untuk bisa menekuk MU.

“Saya pribadi sangat bangga bisa terlibat dalam pertandingan ini. Saya tidak melihat posisi tim saya dan MU dalam klasemen. Saya akui MU memiliki kemampuan yang sangat cemerlang”, ungkap Klopp.

Berita Info Liga Inggris pernah mencatat bahwa dulunya Mourinho pernah bersitegang dengan Liverpool saat ia memegang Chelsea. Namun agaknya kini Mourinho merasa biasa saja jika berhasil mengalahkan The Reds (sapaan Liverpool).

“Liverpool adalah klub yang besar. Dan bagi saya sama saja. Saya senang bisa bermain melawan klub-klub besar. Sebelum saya di MU pun saya selalu suka cita menyambut lawan-lawan saya”, ungkap pelatih berpaspor Portugal itu.

Baca Juga: Berita Olahraga Sepakbola Liga Spanyol: Menang Telak Lawan Deportivo, Barcelona Baru Pemanasan

Info Liga Inggris: Duel Sengit Penuh Dendam

Info Liga Inggris
Jordan Henderson, sang gelandang Liverpool

Hawa panas juga dirasakan oleh gelandang Liverpool, Jordan Henderson. Ia pernah kalah ketika membela Liverpool kala melawan Chelsea musim lalu. Saat itu Chelsea masih ditangani oleh Mourinho. Akibat kekalahan itu, pupus sudah harapan Liverpool untuk menjadi juara.

Bisa bertemu lagi dengan Mourinho agaknya menjadi angin segar baginya. Ia bisa membuktikan diri dengan perbaikan peforma yang akan ditampilkannya. Menang atas MU tentu akan membuatnya bisa tidur dengan tenang.

“MU memiliki pemain dan pelatih yang cemerlang. Saya dan tim harus siap”, ujarnya lebih lanjut.

MU memang harus menang dalam pertandingan kali ini agar mempermudah langkahnya untuk menjadi juara Liga Inggris karena jumlah poin yang dimilikinya masih kurang. Pecinta Info Liga Inggris tentu sudah tak sabar menunggu duel dahsyat dini hari nanti.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBola Persib: Peforma Persib Menurun
Artikel BerikutBerita Seputar Liga Inggris: Rooney Dikritik Habis-habisan, Mourinho Pasang Badan
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]