Info Liga Champions – Zidane Ingin Bisa Mengulangi Kesuksesan Final Liga Champions 2001/2002
Zidane ingin bisa mengantarkan timnya jadi juara Liga Champions

Bolahero.com – Info Liga Champions hadir kembali dengan berita dari arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane. Mantan pemain Juventus ini belum lama ini mengaku bila dirinya bertekad untuk bisa mengulang kesuksesan Real Madrid saat tampil di babak final Liga Champions musim 2001/2002 silam. Pada babak final tersebut, Los Rojiblancos berhasil memenangi gelar juara Liga Champions dan status Zidane sendiri masih aktif sebagai pemain.

Zidane yang ditunjuk untuk menggantikan posisi Rafael Benitez ini secara mengejutkan mampu mengantarkan timnya melaju hingga ke babak final Liga Champions yang akan dihelat pada Minggu, 29 Mei 2016 mendatang di San Siro, Milan. Pencapaian yang didapat oleh Zidane ini memang cukup luar biasa jika melihat pengalaman Zidane yang bisa dibilang belum terlalu banyak dalam menukangi skuad utama Madrid. Tidak cukup sampai di situ, Real Madrid juga sukses mengamankan tiket ke babak final ini dengan menghadapi beberapa tim besar yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Setelah sempat dibuat kewalahan ketika menghadapi Wolfsburg, Real Madrid pun melenggang ke partai final usai menundukkan Manchester City dengan agregat 1-0. Dalam pernyataannya yang disampaikan langsung jelang laga final kontra Atletico Madrid, Zidane mengatakan bila dirinya merasa cukup beruntung karena bisa bermain serta melatih klub sekelas Real Madrid yang sudah diimpikan olehnya sejak lama ini.

“Hal terbaik yang sudah saya alami. Saya sudah bermain untuk Real Madrid dan saya juga selalu memiliki mimpi untuk bisa bermain bersama klub ini. Saya sangat ingin bisa memakai jersey bewarna putih ini. Sekarang, saya merasa sangat beruntung karena bisa melatih klub yang terbaik di dunia ini. Karena itu saya merasa sangat senang,” ucap Zidane seperti yang diberitakan oleh Soccerway.

“Saya saat ini sedang berusaha untuk bisa mengulang kembali kesuksesan di final Liga Champions.Tak ada penjelasan mengenai hal tersebut. Saya merasa beruntung bisa memiliki momen yang luar biasa ini bersama dengan Real Madrid,” tandas legenda sepakbola asal Prancis tersebut menambahkan. (Info Liga Champions)