Info Liga Champions – Zidane Berikan Pujian Untuk Pelatih Atletico
Pujian kepada Siemone diucapkan oleh Zidane jelang pertemuan keduanya di final Liga Champions

Bolahero.com – Info Liga Champions ter-update menghadirkan sebuah berita yang datang dari enternador Real Madrid, Zinedine Zidane yang memberikan pujian kepada pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Menurut legenda sepakbola asal Prancis tersebut sosok Simeone merupakan seorang pelatih yang hebat dan pantas menyandang predikat sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini jika melihat sepak terjangnya bersama Los Colchoneros dalam beberapa tahun terakhir.

Pujian Zidane ini memang cukup wajar mengingat Atletico Madrid tidak hanya mampu meruntuhkan dominasi Real Madrid dan Barcelona di kompetisi La Liga saja namun berkat tangan dinginnya pulalah Antoine Griezmann kini menjadi salah satu kekuatan baru di pentas Europa dan menjadi tim yang begitu disegani. Buktinya Atletico Madrid sebentar lagi akan menjalani final Liga Champions mereka yang kedua dengan menghadapi Real Madrid di San Siro pada hari Minggu, 29 Mei 2016 mendatang,

Keberhasilan Simeone menyulap timnya menjadi tim tangguh ini juga menuai pujian dari banyak pihak mulai dari sesama pelatih maupun dari para legenda sepakbola dunia yang memberikan apresiasi atas kinerja pria kelahiran Argentina tersebut. Zidane juga mengakui bila Simeone memiliki atribut yang lengkap untuk menjadi pelatih hebat.

“Dia (Simeone) memiliki segalanya. Dia memiliki semua atribut yang mesti dimiliki oleh seorang pelatih. Tetapi, di atas semua itu dia begitu mengenal timnya dan para pemainnya dengan begitu baik. Itu menjadi hal yang paling penting,” ungkap Zidane seperti yang dikutip oleh Sport.

“Simeone adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya masih harus lebih banyak belajar lagi, akan tetapi keinginan saya untuk tetap belajar masih begitu tinggi karena itu saya akan berusaha untuk terus memperbaiki diri,” lanjut Zidane yang tidak segan melontarkan pujian kepada sang rival. “Masih ada banyak hal yang mesti dilakukan agar bisa menjadi seorang pelatih yang hebat. Pelatih yang sangat penting,” tandas Zidane yang berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Real Madrid pada musim 2001/2002 silam ini. (Info Liga Champions)