Info Liga Champions – Vazquez Merasa Optimis Madrid Mampu Raih Trofi Liga Champions
Vazquez optimis pada final nanti Real Madrid akan keluar sebagai juara

Bolahero.com – Info Liga Champions paling terupdate menampilkan kabar terkini dari Lucas Vazques. Penyerang Real Madrid tersebut merasa optimis timnya mampu meraih trofi Liga Champions musim 2015-2016 dengan menundukkan lawan mereka yaitu Atletico Madrid pada laga final yang dilangsungkan akhir pekan ini, Minggu (29/5/16) di San Siro, Milan.

Bagi Real Madrid sendiri laga final kali ini tidak ubahnya seperti partai ulangan pada final dua musim sebelumnya di Lisbon yang juga mempertemukan mereka dengan tim besutan Diego Simeone ini. Seperti yang sudah diketahui pada edisi babak final dua musim lalu ini Real Madrid berhasil menyabet La Decima karena mereka mampu membawa pulang gelar juara Liga Champions mereka yang ke-10 usai memenangi babak final yang berlangsung dengan dramatis. Pada pertandingan tersebut Real Madrid memetik kemenangan telak 4-1 setelah sempat teringgal 1-0 hingga jelang berakhirnya pertandingan di waktu normal.

Tak ayal situasi ini sedikti banyak memberikan keuntungan bagi kubu El Real sebab mereka memiliki modal berharga untuk sekali lagi menghempaskan Atletico Madrid di babak pamungkas ini. Meski begitu Atletico juga tidak ingin kembali mengulang kesalahan mereka saat dikalahkan oleh sang rival sekota dan inilah yang membuat jalannya pertandingan akan sulit untuk diprediksi. Walau demikian saat ditanya soal kans yang dimiliki oleh timnya pada pertandingan final nanti secara gamblang Vazquez menyebut bila timnya akan mampu keluar sebagai pemenang.

Pemain yang bersangkutan juga turut menyoroti kokohnya dinding pertahanan Atletico Madrid yang mesti mereka hadapi nanti. Oleh sebab itu menurut Vazquez agar bisa memenangi laga tidak ada pilihan lagi bagi timnya selain bermain dengan mengeluarkan level permainan terbaik saat ini.

“Kami mesti bermain dengan komplit dan harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang kami dapatkan. Mereka (Atletico Madrid) sangat baik dalam bertahan tetapi kamu juga mengetahui akan hal itu dan kami akan bermain pada level permainan kami saat ini, kami akan menang,” ujar Vazquez seperti yang diberitakan oleh Football Espana. (Info Liga Champions)