Info Liga Champions – Varane Berharap Diturunkan Di Final Liga Champions
Varane sangat berharap bakal diturunkan di laga final Liga Champions

Bolahero.com – Info Liga Champions hadir kembali dengan berita-berita terupdate juga paling aktual dan pada berita kali ini datang dari bek Real Madrid, Raphael Varane yang sangat berharap dirinya bakal dimasukkan oleh sang pelatih, Zidane Zidane, ke dalam starting XI yang bakal di bawanya ke San Siro saat Los Merengues menantang Atletico Madrid di babak final Liga Champions yang akan dilangsungkan pada hari Minggu, 29 Mei 2016 mendatang.

Mengingat ajang Liga Champions merupakan kompetisi paling bergengsi di benua Europa maka wajar saja bila banyak pemain yang sangat berharap bisa dimainkan pada laga final termasuk juga dengan Varane. Sebagaimana yang diketahui, pemain yang bersangkutan memang jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama dengan rekan-rekan setimnya saat Real Madrid menjalani laga-laga penting. Kondisi ini kabarnya membuat Varane merasa gusar apalagi timnya bisa dikatakan tinggal selangkah lagi meraih trofi ‘Si Kuping Besar’ ke-11 sepanjang keikut sertaan mereka di kompetisi ini.

Varane sendiri tercatat baru bermain sebanyak lima kali dari enam pertandingan di babak fase grup Liga Champions musim 2015/2016. Pesepakbola internasional asal Prancis itu pun juga turut bermain kala Real Madrid membekuk AS Roma dengan skor 2-0 pada leg I babak 16 besar kemarin. Namun yang terjadi setelahnya justru Varane lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Bek berusia 23 tahun tersebut malahan hanya diturunkan satu kali ketika Cristiano Ronaldo dkk menghadapi VFL Wolfsburg dalam laga leg II babak perempat final dan para laga tersebut Varane juga diturunkan sebagai pemain pengganti dan baru masuk jelang berakhirnya pertandingan.

“Sampai dengan November 2015, saya telah bermain di hampir semua pertandingan Real Madrid. Sangat adil rasanya untuk berkata jika saya hanya sedikit melakukan kesalahan. Tetapi, jika melihat lagi ke belakang secara keseluruhan, tak penting rasanya hanya fokus pada hal itu, karena selebihnya positif,” ujar Varane seperti yang dikutip dari Soccerway.

“Benar sekali bila saya sangat ingin lebih banyak terlibat dalam laga-laga penting terutama di Liga Champions. Setelah lima musim di sini, saya berharap dapat mengatasi masalah-masalah ini sebab saya merasa tengah dalam titik krusial dalam perjalanan karier saya,” lanjut Varane. (Info Liga Champions)