Info Liga Champions – Torres Sebut Laga Final Nanti Bakal Jadi Laga Yang Sulit
Torres sebut laga final nanti akan menjadi laga yang paling sulit yang pernah dimainkan

Bolahero.com – Info Liga Champions teranyar kali ini memberitakan soal Fernando Torres yang mengakui secara terang-terangan bahwa pertandingan final Liga Champions nanti bakal menjadi laga yang sulit untuk timnya. Memang betul yang menjadi lawan Atletico Madrid di laga puncak in bukanlah tim yang sembarangan karena yang menjadi lawan mereka tidak lain adalah sang rival sekota, Real Madrid.

Karena itu skuad besutan Diego Simeone ini harus benar-benar tampil dengan menunjukkan 100% performa terbaiknya jika ingin memenangi trofi Liga Champions yang sudah sangat mereka idam-idamkan ini. Babak pamungkas yang mempertemukan dua wakil dari La Liga ini akan dihelat di San Siro, pada hari Minggu, 29 Mei 2016 mendatang. Jika membicarakan soal peluang yang dimiliki oleh kedua tim sebenarnya di atas kertas peluang yang mereka miliki cukup seimbang.

Hal tersebut dikarenakan dari enam head to head terakhir dari kedua tim ini berakhir dengan tiga hasil imbang kemudian dua kemenangan berhasil diraih oleh Atletico Madrid sementara itu Real Madrid hanya mampu mencatatkan satu kemenangan saja. Namun yang menjadi sorotan di sini adalah pada pertemuan Real Madrid kontra Atletico pada final Liga Champions dua musim sebelumnya di Lisbon. Pada laga final tersebut secara gemilang Real Madrid mampu membungkan Atletico dengan skor telak 4-1 setelah mereka sempat dalam posisi tertinggal terlebih dahulu.Re

Tidak heran pada final kali ini tidak sedikit yang lebih menjagokan Real Madrid karena berkaca pada hasil final dua musim yang lalu apalagi semenjak dilatih oleh Zinedine Zidane secara perlahan tapi pasti Los Blancos mulai menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. Kondisi ini juga diamini oleh Torres yang menilai laga final nanti menjadi laga paling sulit yang akan mereka mainkan.

“Kami telah ditunggu laga yang sangat sulit yang pernah kami mainkan. Saya tidak melihat satu pun para pendukung kami yang diliputi oleh keraguan. Mereka merasa bangga kepada tim ini dan bersama-sama tentu kami akan menjadi jauh lebih kuat,” ungkap eks bomber Liverpool, Chelsea dan AC Milan tersebut seperti yang dilansir oleh Marca. (Info Liga Champions)