Info Liga Champions – Torres Harapkan Hasil Akhir Yang Indah Untuk Timnya
Torres berharap timnya bisa meraih hasil final yang lebih baik ketimbang dua musim lalu

Bolahero.com – Info Liga Champions akan mengulas mengenai kabar yang datang dari bomber andalan Atletico Madrid, Fernando Torres yang mengharapkan hasil akhir yang indah untuk timnya jelang final Liga Champions musim 2015/2016 yang akan mempertemukan Los Colchoneros dengan rival berat mereka, Real Madrid. Sebelumnya eks punggawa Liverpool dan Chelsea ini sempat mengatakan bila pertandingan final nanti bakal menjadi pertandingan tersulit yang akan mereka mainkan.

Memang pernyataan yang terucap dari mulut Torres tersebut bukan tanpa alasan mengingat di edisi final Liga Champions dua musim sebelumnya, Atletico Madrid gagal memenangi trofi Si Kuping Besar karena mereka ditundukkan oleh Real Madrid di laga puncak yang memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 1-4. Kekalahan tersebut memang terasa sangat menyedihkan pasalnya tim besutan Diego Simeone ini sempat unggul 1-0 namun petaka datang jelang bubaran laga sebab Cristiano Ronaldo berhasil melakukan come back gemilang dan membalikkan kedudukan.

Berdasarkan pengalaman tersebut sangat wajar karenanya pada final kali ini dari kubu Atletico akan sangat berhati-hati dan fokus untuk mempersiapkan diri demi membalas kekalahan yang mereka derita di laga final yang digelar di Lisbon. Selain itu performa Real Madrid juga tengah menanjak semenjak ditukangi oleh Zinedine Zidane yang menggantikan manajer sebelumnya, Rafael Benitez, yang didepak karena dinilai gagal mendongkrak performa Madrid yang sempat terseok-seok di La Liga.

Dalam pernyataannya Torres mengatakan bisa bermain di dua final Liga Champions hanya dalam selang waktu tiga musim merupakan sesuatu yang spesial. “Ini merupakan kesempatan yang sangat langka. Bermain di dua pertandingan final Liga Champions hanya dalam waktu tiga musim adalah suat hal yang sangat sulit untuk dipercaya,” ujar Torres seperti yang dilansir oleh Marca.

“Kami mempunyai kesempatan untuk menuliskan lembaran baru yang belum pernah di miliki dalam sejarah klub dan hal itu akan membuat kami semua merasa terhormat. Kami sangat menginginkan akhir yang bahagia pada kesempatan kali ini. Kami sudah memimpikan momen ini (memenangi Liga Champions) sudah sejak lama,” sahut pesepakbola berusia 32 tahun tersebut menambahkan. (Info Liga Champions)