Info Liga Champions – Timnya Tampil Di Babak Final, Griezmann Enggan Jumawa
Griezmann tidak ingin jumawa karena timnya lolos ke final dengan membungkam Barca dan Die Roten

Bolahero.com – Info Liga Champions menghadirkan kabar terbaru dari penyerang yang menjadi andalan Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann. Baru-baru ini bomber asal Prancis tersebut mengatakan bila dirinya tidak ingin terlalu jumawa menyusul keberhasilan El Atleti menembus partai final Liga Champions setelah mengandaskan perlawanan dua tim besar yang menjadi favorit juara pada ajang kompetisi tertinggi di benua biru ini.

Seperti yang diketahui penampilan Atletico Madrid di ajang Liga Champions musim 2015/2016 ini memang terbilang luar biasa. Sebagai tim kuda hitam, tim asuhan Diego Simeone ini mampu mengamankan tiket ke babak final usai menyingkirkan sang juara bertahan, Barcelona pada babak perempat final. Selanjutnya giliran Bayern Munchen yang mereka singkirkan pada babak semifinal yang cukup dramatis. Setelah menang tipis 1-0 di leg pertama yang digelar di Vicente Calderon, Atletico Madrid mengakhiri leg kedua dengan kekalahan 2-1 namun Die Roten gagal lolos lantaran mereka kalah dalam agresivitas gol tandang.

Di babak final Liga Champions yang akan berlangsung pada Minggu, 29 Mei mendatang di San Siro, Atletico Madrid akan kembali menantang Real Madrid yang juga memastikan diri menjadi finalis di babak final usai melewati laga ketat menghadapi Wolfsburg serta Manchester City. Jika melihat penampilan Cristiano Ronaldo dkk tentu saja Atletico Madrid tidak bisa mengesampingkan performa Madrid dibawah asuhan Zinedine Zidane ini.

Karena itulah Griezmann mewanti-wanti agar timnya tidak terlalu jumawa karena berhasil tampil di final berkat kemenangan atas Bayern Munchen dan Barcelona karena hal tersebut tidak akan artinya apabila mereka gagal memenangi laga final nanti. Griezmann juga menegaskan bila timnya akan berusaha menampilan yang terbaik demi bisa memenangi trofi Liga Champions yang sudah lama mereka impikan.

“Kami tak akan bisa membukukan kemenangan hanya karena kami berhasil menundukkan Bayern Munchen maupun Barcelona. Kami harus bisa memberikan yang terbaik dari yang terbaik sebab (laga final) itu pastinya akan berjalan dengan sulit untuk kami maupun untuk Madrid,” terang Griezmann seperti yang dikutip dari Football Espana. (Info Liga Champions)