Info Liga Champions – Sosok Yang Akan Diwaspadai Ramos Di Final Liga Champions
Ramos sebut Griezmann bakal jadi sosok yang mesti diwaspadai oleh timnya

Bolahero.com – Info Liga Champions hadir dengan berita menarik jelang dimulainya pertandingan final Liga Champions yang akan berlangsung di San Siro pada Minggu, 29 Mei 2016 mendatang yang mempertemukan Real Madrid dengan Atletico. Kali ini sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan disampaikan oleh pemain bertahan El Real, Sergio Ramos, yang mengungkapkan pemain Atletico yang bakal diwaspadai oleh dirinya maupun timnya.

Real Madrid berhasil menyegel satu tempat di babak final setelah mengakhiri perlawanan Wolfsburg di babak perempat final dan disusul dengan kemenangan atas Manchester City pada babak semifinal. Sementara itu tim besutan Diego Simeone juga melenggang ke laga puncak ini dengan menyingkirkan dua tim favorit juara yaitu Barcelona serta Bayern Munchen. Hasil ini sekaligus membuktikan bila Los Colchoneros pantas menjadi lawan yang patut diperhitungkan oleh Real Madrid yang memiliki ambisi bisa menyabet gelar juara Liga Champions mereka yang ke-11.

Hanya saja upaya Madrid untuk memenangi Undecima diprediksi tidak akan mudah karena Atletico Madrid yang sekarang berbeda dengan tim yang mereka tundukkan di babak final pada dua musim sebelumnya. Saat ini Antoine Griezmann dan kawan-kawan telah membuktikan mereka telah bermetamorfosa menjadi sebuah tim hebat yang pantas disejajarkan dengan tim-tim elit Europa lainnya. Situasi ini juga mendapat perhatian khusus dari Ramos yang mengakui bila Atletico Madrid mesti benar-benar diwaspadai karena mereka mampu menunjukkan permainan yang gemilang.

“Saya sangat suka bila berhasil menang menghadapi lawan yang terbaik, untuk menempatkan 11 pemain yang terbaik yang mereka miliki. Secara pribadi saya merasa khawatir dengan seluruh timnya sebab jika tidak demikian maka hal itu akan tidak menghormati mereka (punggawa Atletico Madrid) dan juga filosofi Simeone,” ucap Ramos seperti yang dilansir oleh Cadena Ser.

Ramos juga membeberkan pemain yang harus benar-benar mendapat pengawalan khusus nantinya. “Namun bila Anda menanyakan kepada saya satu nama (yang patut diwaspadai), maka saya akan memilih Griezmann karena dia adalah sosok pemain yang sangat hebat,” timpal punggawa Tim Nasional Spanyol ini menambahkan. (Info Liga Champions)