Info Liga Champions - Simeone Pastikan Atletico Akan Fokus Hadapi Laga Final
Simeone sebut timnya bakal fokus hadapai final Liga Champions

Bolahero.com – Info Liga Champions terkini datang dari pelatih Atletico, Diego Simeone, yang memastikan bila timnya akan fokus untuk menghadapi laga Final Liga Champions di mana mereka akan berhadapan kembali dengan Real Madrid.

Partai puncak kompetisi tertinggi benua biru ini akan dihelat di San Siro (Milan) pada hari Minggu, 29 Mei mendatang dini hari WIB. Pertandingan ini seolah menjadi partai ulangan final Liga Champions beberapa musim yang lalu di Lisbon di mana pada saat itu Los Blancos yang masih ditukangi oleh Carlo Ancelotti berhasil keluar sebagai pemenang dan sukses meraih La Decima alias memenangi trofi Liga Champions ke-10 mereka.

Bagi kedua tim sendiri laga ini seolah menjadi ajang pelampiasan menyusul kegagalan Atletico Madrid dan Real Madrid mengangkat trofi La Liga yang berhasil direbut oleh Barcelona. Pada pekan pamungkas La Liga, Barca sukses mengandaskan Granada tiga gol tanpa balas dan pada pertandingan tersebut Luis Suarez menjadi bintang berkat hat-trick yang dilesakannya. Karena itu Real Madrid yang juga berhasil mengalahkan Depotivo La Coruna harus merelakan gelar juara liga melayang di detik-detik terakhir sebab mereka gagal mengkudeta Barca dari puncak klasemen.

Sementara itu Atletico sendiri sudah lebih dulu terlempar dari perburuan titel juara liga menyusul kekalahan atas Levante beberapa waktu yang lalu. Menurut pelatih berusia 46 tahun tersebut, Atletico memiliki kans besar untuk menjadi juara karena mereka memiliki senjata rahasia untuk mengalahkan Madrid yaitu kerjasama tim. Simeone juga yakin anak asuhnya akan mengeluarkan performa terbaiknya saat tampil di babak final.

“Kami sangat fokus menatap pertandingan menghadapi Real Madrid, pada babak final Liga Champions. Sesuai dengan apa yang sudah dikatakan oleh Fernando (Torres -red) bila pertandingan tersebut bakal menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kami,” papar Simeone seperti yang dikutip dari Soccerway.

“Hal paling penting yang lainnya adalah kami bekerja bersama-sama sebagai tim. Disamping itu, kami merupakan satu kesatuan,” sahut Simeone yang belakangan ini gencar diisukan bakal kembali melatih Inter Milan. (Info Liga Champions)