Info Liga Champions – Simeone Mengaku Menikmati Tekanan Untuk Menangi Final
Simeone akui dirinya siap menghadapi tekanan yang ada

Bolahero.com – Info Liga Champions kali ini akan mengabarkan pandangan Diego Simeone seputar laga final menghadapi Real Madrid. Kedua tim akan saling beradu di atas lapangan pada partai pamungkas final Liga Champions 2015-2016 yang akan dihelat Minggu, 29 Mei 2016 di San Siro (Milan).

Ini menjadi kesempatan emas bagi Atletico Madrid untuk mencetak sejarah dengan menjuarai ‘trofi Si Kuping Besar’ untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Tidak heran kubu Atletico berada dalam tekanan kuat untuk bisa menjadi juara namun tekanan ini justru tidak terlalu dirisaukan oleh Simeone yang juga mengatakan timnya akan tampil habis-habisan sejak peluit panjang dibunyikan.

“Saya suka memiliki beban sejarah selama 113 tahun klub ini,” ungkap Simeone seperti dikutip Sky Sports. “Saya suka dengan tekanannya. Laga nanti akan berlangsung dengan intens, seimbang khususnya di menit-menit awal pertandingan,” lanjut manajer asal Argentina tersebut yang secara khusus menaruh perhatian kepada Casemiro.

“Casemiro memungkinkan mereka (Real Madrid) untuk bersatu lagi dengan lebih baik bila mereka kehilangan bola. Siapa yang bisa memenangi duel di lapangan tengah akan mendapatkan lebih banyak keuntungan. Dia telah membuat timnya menjadi jauh lebih berbahaya dalam melancarkan serangan balik, begitulah cara mereka tampil pada leg kedua (babak semifinal) menghadapi Manchester City,” timpal Simeone.

Simeone juga menambahkan bila timnya tidak terlalu banyak berubah tetapi mereka akan tampil lebih baik lagi ketimbang pertemuan pertama di final Liga Champions musim 2014 lalu di Lisbon yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Madrid yang berhasil meraih La Decima.

“Kami tak akan banyak berubah pada laga final ini, sama halnya juga dengan Real Madrid. Mereka sama sekali tidak banyak berubah semenjak final 2014, kami telah banyak namun kami tetap memiliki struktur yang sama,” lanjutnya.  “Dapat bermain di laga final saja sudah begitu fantastis, memenanginya tentu akan jauh lebih baik lagi. Ini memang tak akan mudah. Bila Anda terus bekerja dengan gigih maka Anda dapat mencapai banyak hal,” tuntas Simeone. (Info Liga Champions)