Info Liga Champions – Saul Pastikan Kondisi Timnya Sedang Oke Dan Siap Tampil 100 Persen
Saul menyebut timnya sudah sangat siap menjalani final Liga Champions

Bolahero.com – Info Liga Champions paling update kembali datang dari kubu Atletico Madrid yang tengah bersiap jelang dimulainya laga final Liga Champions pada Minggu, 29 Mei 2016 mendatang. Menjelang laga pamungkas ini komentar datang dari punggawa El Atleti, Saul Niguez, yang membeberkan soal kesiapan timnya yang akan segera menghadapi sang rival.

Atletico Madrid menurut Saul sedang dalam kondisi terbaik baik dari segi fisik maupun dari segi mental sehingga mereka sangat siap untuk tampil di Milan dan kembali berhadapan dengan Real Madrid yang juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi berbekal kemenangan atas anak asuh Diego Simeone pada edisi final Liga Champions musim 2013/2014 di Lisbon.

Jika menilik pada statistik pertemuan yang dimiliki oleh kedua tim ini memang Atletico Madrid dalam posisi yang lebih unggul dengan mencatatkan lima kemenangan dan meraih empat hasil imbang dari 10 pertemuan terakhir. Selain itu dalam laga terakhir mereka menghadapi Cristiano Ronaldo dkk ini Atletico Madrid sukses membungkam Los Merengues dengan kemenangan tipis 1-0 pada laga yang digelar 27 Februari lalu.

Tak ayal bermodalkan catatan apik ini membuat Saul merasa sangat optimis akan kans yang dimiliki oleh timnya untuk bisa keluar sebagai juara. Meski begitu Saul tetap mengakui bila Real Madrid merupakan tim besar yang pastinya akan sulit untuk bisa mereka tundukkan di laga final ini yang disebutnya memiliki peluang sama kuat 50-50.

“Kami tengah berada dalam kondisi performa yang cukup bagus secara mental dan jauh lebih bagus lagi secara fisik. Kami sadar bila kami akan menghadapi tim yang cukup bagus dan segalanya bisa saja terjadi. Tetapi, pertemuan kami sebelumnya memberikan kami keyakinan besar mengenai peluang yang kami miliki,” ungkap Saul seperti diberitakan oleh Marca.

“Ini bakal menjadi sebuah laga dengan peluang 50-50 yang nantinya akan diputuskan dengan detil-detil kecil. Hal itulah yang akan menentukan hasil akhir pada pertandingan akbar ini dengan tekanan ada pada setiap tim,” cetus Saul menambahkan. (Info Liga Champions)