Info Liga Champions – Ronaldo Sindir Dua Gelar Yang Diraih Barca
Ronaldo sebut menangi Liga Champions jauh lebih penting dibanding menjadi juara La Liga dan Copa del Rey

Bolahero.com – Info Liga Champions terupdate mengabarkan mengenai sindiran yang datang dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang ditujukan kepada Barcelona. Seperti yang diketahui Liga Champions kini telah memasuki tahap akhir di mana pada babak final nanti yang digelar di San Siro pada Minggu, 29 Mei 2016 mendatang.

Real Madrid yang mengunci tiket final usai mengandaskan Manchester City akan berhadapan dengan rival sekotanya, Atletico Madrid yang bertekad untuk memenangi gelar juara Liga Champions mereka yang pertama dalam sepanjang sejarah klub. Tentu saja banyak yang menantikan partai puncak ini karena ini menjadi semacam laga final ulangan dua musim sebelumnya yang dimenangi oleh Los Merengues dengan skor akhir 4-1. Pada final yang digelar di Lisbon, Portugal tersebut Real Madrid yang berada dalam posisi tertinggal berhasil bangkit dan sukses membalikan kedudukan di menit-menit akhir.

Yang menarik jelang laga final ini adalah adanya komentar dari sejumlah punggawa Barca yang menilai bila memenangi Liga Champions tidaklah sepenting yang dipikirkan oleh banyak orang dan bisa menjuarai La Liga serta Coppa del Rey juga tidak kalah membanggakan. Tim besutan Luis Enrique sendiri sukses memenangi La Liga dan Coppa del Rey namun mereka gagal di pentas Eropa setelah disingkirkan oleh Atletico Madrid di babak perempat final.

Menanggapi pernyataan tersebut nampaknya Ronaldo merasa tidak setuju karena semua tim-tim di Eropa tentu memiliki hasrat dan juga impian untuk bisa mengangkat trofi Si Kuping Besar. Jawaban Ronaldo ini seolah memang diarahkan secara khusus untuk Barca ditambah lagi bagi Ronaldo pribadi memenangi Liga Champions jelas sekali jauh lebih penting ketimbang memenangi dua gelar di kompetisi domestik.

“Dapat menjuarai trofi Liga Champions sangatlah berarti dibandingkan menyabet doble winner (menjuarai La Liga dan Coppa del Rey) seperti yang dilakukan oleh mereka (Barca),” papar Ronaldo seperti yang dilansir oleh Soccerway. “Bisa menjadi juara Liga Champions adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya mengatakan hal tersebut kepada Anda semua jujur dari dalam lubuk hati saya yang terdalam,” timpal Ronaldo. (Info Liga Champions)