Info Liga Champions – Ronaldo Percaya Diri Tatap Laga Final
Ronaldo mengutarakan rasa percaya dirinya menjelang laga puncak menghadapi Atletico

Bolahero.com – Info Liga Champions datang kembali dan berita terbaru kali ini hadir dari megabintang andalan Los Blancos yakni Cristiano Ronaldo yang mengaku bila dirinya merasa sangat percaya diri menatap laga final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid. Ronaldo juga membeberkan alasan yang membuatnya merasa percaya diri timnya akan mampu mengakhiri pertandingan dengan memenangi trofi Liga Champions.

Real Madrid akan kembali bertemu dengan Atletico Madrid pada babak final Liga Champions yang sedianya akan digelar di San Siro, Milan (29/5/16) dini hari WIB. Pertandingan ini akan menjadi partai ulangan pertemuan antara kedua tim yang sebelumnya sama-sama saling berhadapan pada final Liga Champions 2014 lalu yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Real Madrid yang sukses meraih trofi Liga Champions mereka yang ke-10.

Karena itulah Ronaldo merasa yakin bermodalkan pengalaman pada pertemuan sebelumnya maka peluang yang dimiliki oleh timnya untuk bisa kembali mengangkat trofi Si Kuping Besar akan terbuka lebar apalagi baik dirinya maupun rekan-rekan setimnya yang lain juga telah berlatih dengan keras. Tim besutan Zinedine Zidane ini juga diprediksi oleh banyak pihak akan mampu memenangi laga sebab performa Real Madrid memang tengah menanjak.

“Mungkin pengalaman yang kami miliki di final menjadi sesuatu yang penting. Mungkin juga kami akan mempunyai keuntungan tetapi itu bukanlah segalanya. Kami telah memperkirakan jalannya pertandingan akan sepenuhnya berbeda,” ungkap mantan punggawa Manchester United itu seperti diwartakan oleh AS.

“Atletico tentu sangat ingin menang namun kami juga sudah mempersiapkan diri. Kami tak bisa membiarkan mereka menjadi pemenang dan kami akan berusaha untuk tampil lebih baik ketimbang mereka, lebih intens dan saya merasa percaya diri bila kami akan keluar sebagai pemenang,” lanjut Ronaldo.

“Seperti biasa kami akan termotivasi dan kami juga telah berlatih dengan amat baik, kami akan fokus dengan laga tersebut. Itulah yang menjadi kunci kesuksesan kami, tidak hanya untuk saya saja. Ini akan menjadi hari yang cukup bagus dan kami pasti akan menang,” timpal pesepakbola internasional asal Portugal tersebut kepada Football Espana. (Info Liga Champions)