Info Liga Champions – Ramos Sebut Timnya Termotivasi Dengan Final di Lisbon
Ramos dan Marcelo jadikan final Liga Champions 2014 sebagai modal untuk kalahkan Atletico

Bolahero.com – Info Liga Champions hadir dari bek Real Madrid, Sergio Ramos, yang mengakui bila hasil final Liga Champions dua musim lalu di Lisbon membuat timnya merasa termotivasi untuk bisa mengulang kemenangan mereka atas Atletico Madrid yang akan mereka hadapi pada final Liga Champions musim ini pada Minggu, (29/5/16) dini hari WIB.

Kala itu Real Madrid berhasil mencukur rival sekota mereka dengan skor meyakinkan 4-1 setelah mereka tertinggal lebih dulu dan berbalik unggul di menit-menit akhir. Ramos lantas menyebut hasil di Lisbon akan menjadi modal yang sangat bagus jelang dimulainya laga pamungkas yang kembali mempertemukan tim asal Kota Madrid ini.

“Kami merasa sangat termotivasi dan kami pun siap untuk memanfaatkan kesempatan yang kami miliki ini. Apa yang terjadi pada final di Lisbon adalah hal yang fantastis, tetapi itu sudah lewat. Sekarang adalah saatnya untuk membalik halaman tetapi kami ingin sekali bisa melakukannya kembali. Kami bakal berusaha dengan sekuat tenaga agar bisa meraih kemenangan, biarkan penampilan kami di atas lapangan yang berbicara. Kami cukup tahu apa yang mesti kami lakukan,” ungkap Ramos seperti dilansir UEFA.com.

“Sulit untuk melupakan Lisbon karena itu telah menjadi laga yang spesial. Namun itu merupakan masa lalu yang telah lewat. Ini adalah final yang berbeda dan kami memiliki kesempatan untuk bisa menjalani hal yang indah yang lainnya. Kami harus bekerja dengan lebih keras serta berjuang. Ini memang tak akan semudah seperti biasa,” timpal rekan satu tim Ramos, Marcelo.

Ramos juga menyadari bila Atletico akan tampil habis-habisan setelah kekalahan yang mereka terima pada final Liga Champions 2014 lalu di Lisbon. Menurut Ramos, Atletico yang sekarang ini sudah bangkit dan tidak akan terus menerus menyesali kekalahan mereka tersebut.

“Saya tidak tahu apakah final di Lisbon menjadi kenangan pahit untuk mereka (Atletico). Tetapi mereka tentu tak akan menangisi hal itu. Untuk menang, Anda mesti bangkit dan berusaha untuk terus maju dan itulah yang telah dilakukan oleh mereka,” sambung Ramos. (Info Liga Champions)