Info Liga Champions – Ramos Nilai Timnya Pantas Tampil Di Babak Final
Real Madrid dinilai Ramos memang layak tampil di final Liga Champions

Bolahero.com – Info Liga Champions terkini memberitakan kabar terbaru yang datang dari pemain bertahan andalan Real Madrid, Sergio Ramos, yang menilai timnya memang sangat pantas berada di partai final Liga Champions. Seperti diketahui pada laga puncak nanti Real Madrid bakal menghadapi laga yang sulit karena mereka akan menghadapi tim kuda hitam, Atletico Madrid yang juga berhasil mengamankan tiket ke babak final.

Pertandingan final Liga Champions musim ini seolah menjadi laga final ulangan sebab kedua tim pernah saling bertemu di babak final di Lisbon tepatnya dua musim sebelumnya yang berakhir dengan kemenangan Los Blancos atas anak asuh Diego Simeone. Pada pertandingan tersebut Real Madrid unggul dengan skor 4-1 dan berhasil menasbihkan diri sebagai juara berkat gol di menit-menit akhir.

Karena itu Real Madrid saat ini sedang dalam motivasi yang tinggi dan berharap bisa mengulang keberhasilan mereka memenangi final Liga Champions di Lisbon yang sekaligus mengantarkan Madrid meraih La Decima. Tetapi upaya Real Madrid untuk bisa mengangkat trofi Liga Champions mereka yang ke-11 bisa dipastikan tidak akan berlajalan dengan mudah sebab Atletico Madrid di musim ini pantas disebut sebagai penantang yang serius apalagi mereka lolos ke final setelah menekuk Barcelona dan Bayern Munchen.

Meski begitu Ramos cukup optimis soal kans yang dimiliki oleh timnya mengingat Madrid juga telah menghadapi tim-tim besar sebelum akhirnya bisa melaju hingga ke babak final yang akan dilangsungkan pada 29 Mei 2016 mendatang di San Siro.

“Menurut saya, kami sangat pantas untuk berada di babak final Liga Champions. Jujur saya sebenarnya ini bukanlah jalan yang mudah. Kami sudah menghadapi beberapa tim-tim besar, mulai dari Paris Saint-Germain sejak babak fase grup. Kami sempat tampil buruk ketika berhadapan dengan Wolfsburg, tapi kami berhasil membuktikan diri,” cetus Ramos seperti yang dikutip oleh Goal.

“Lalu kami juga berhasil mengandaskan tim besar, Manchester City pada babak semifinal. Kami sudah bekerja dengan keras. Kami akan tampil pada babak final di Milan dengan menghadapi pesaing yang sangat luar biasa dan itu sungguh sangat memuaskan,” lanjut Ramos menambahkan. (Info Liga Champions)