Info Liga Champions - Ramos Akui Persaingan Dengan Barca Jadi Modal Timnya Hadapi Laga Final
Persaingan ketat dengan Barca disebut Ramos jadi modal positif untuk timnya

Bolahero.com – Info Liga Champions datang dari Real Madrid di mana Sergio Ramos akui persaingan dengan Barca jadi modal timnya menghadapi laga final menghadapi Atletico Madrid. Sebagaimana yang diketahui Los Blancos baru saja menjalani persaingan yang sangat ketat dengan tim besutan Luis Enrique di kompetisi domestik dalam memperebutkan gelar juara La Liga musim 2015/2016.

Perebutan trofi La Liga di musim ini memang berlangsung seru karena penentuan tim mana yang akan menjadi juara baru bisa ditentukan pada pekan terakhir. Sebelumnya banyak pihak yang mencoret Real Madrid dari peta persaingan karena saat itu hanya ada dua tim yang saling berebut posisi puncak klasemen yakni Barcelona dengan Atletico Madrid.

Namun yang terjadi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu menunjukkan mental mereka sebagai tim juara dengan bangkit di pekan-pekan krusial dan hasilnya Real Madrid mampu memangkas selisih poin mereka dengan Blaugrana menjadi terpaut satu angka saja. Hasil akhirnya memang kurang begitu menyenangkan karena Madrid gagal menjadi juara dikarenakan Barca berhasil menyudahi laga terakhir mereka di liga dengan memetik kemenangan 3-0 atas tuan rumah Granada.

Meskipun gagal menjadi juara tetapi keberhasilan Real Madrid memangkas selisih poin dari yang tadinya 12 menjadi satu angka ini patut diapresiasi. Ini menjadi bukti bahwa Real Madrid mampu keluar dari tekanan malahan justru merekalah yang berbalik menekan Barca dan Atletico yang peringkatnya di tangga klasemen berada di atas mereka. Tidak heran Ramos menilai persaingan yang melibatkan timnya dengan Barca ini bakal menjadi modal yang sangat bagus jelang final Liga Champions.

“Tujuan kami tidak lain adalah untuk memberikan tekanan kepada mereka (Barca) dan kami sudah melakukannya. Ini menjadi hal yang bagus untuk kami dalam hal moral menuju pertandingan Final Liga Champions. Saat ini kami memiliki laga final yang indah dan kami ingin sekali keluar sebagai pemenang untuk membuat tahun ini menjadi tahun yang tidak terlupakan,” jelas Ramos yang berharap timnya mampu menutup musim ini dengan menyabet Undecima seperti dilansir dari Soccerway. (Info Liga Champions)