Info Liga Champions – Peringatan Dari Koke Jelang Laga Kontra Madrid
Koke mewanti-wanti supaya rekan-rekannya tidak gugup saat hadapi Madrid

Bolahero.com – Info Liga Champions terupdate kembali datang dari salah satu finalis Liga Champions musim 2015/2016 yakni Atletico Madrid. Belum lama ini gelandang andalan Los Colchoneros, Koke, memberi peringatakan kepada rekan-rekan setimnya yang akan bermain di final Liga Champions agar bermain seolah-olah ini akan menjadi laga terakhir mereka.

Bagi Atletico Madrid sendiri laga ini terasa spesial untuk mereka sebab ini kedua kalinya skuad asuhan Diego Simeone berhasil tampil di babak pamungkas di kompetisi paling elit di benua biru ini yang mempertemukan tim-tim terbaik dari liga-liga di Europa. Kali pertama Atletico Madrid berhasil menjejakan langkahnya di babak final terjadi pada gelaran Liga Champions dua musim sebelumnya. Akan tetapi hasil akhir pada final Liga Champions yang dihelat di Lisbon, Portugal, itu justru berakhir pahit untuk Atletico Madrid karena mereka dihajar oleh Real Madrid yang keluar sebagai pemenang setelah unggul dengan skor 4-1.

Karena itulah pada kesempatan yang kedua ini dari kubu Atletico Madrid jelas sekali tidak ingin mengalami kegagalan dan kehilangan kesempatan untuk memenangi trofi Liga Champions pertama mereka sepanjang sejarah klub. Hanya saja Los Merengues pun tidak akan tinggal diam apalagi setelah kegagalan di La Liga jelas sekali Gareth Bale dkk sangat berambisi untuk mengakhiri musim ini dengan memenangi gelar juara Liga Champions mereka yang ke-11.

Saat memberikan keterangan di tengah-tengah persiapan timnya jelang pertandingan penting ini secara tegas Koke meminta supaya rekan-rekannya yang lain agar bisa bermain dengan mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya. Koke juga menambahkan supaya timnya tidak gugup dan bermain dengan membayangkan laga ini menjadi laga terakhir mereka menyusul besarnya tekanan yang datang kepada Atletico Madrid untuk bisa keluar sebagai juara.

“Kami sama sekali tidak boleh merasa gugup, Anda mesti bermain seperti biasa. Anda harus bisa tampil di babak final seolah-olah itu merupakan laga terakhir yang akan Anda mainkan, dan Anda tak akan pernah tahu akan hal itu,” terang Koke seperti yang diberitakan oleh Reuters. (Info Liga Champions)