Info Liga Champions – Pepe Beberkan Kunci Timnya Untuk Bisa Menangi Final
Untuk kalahkan Atletico maka Madrid harus bermain kolektif

Bolahero.com – Info Liga Champions terupdate mengabarkan berita terbaru yang datang dari pilar andalan Real Madrid, Pepe. Pemain bertahan asal Portugal ini belum lama ini membeberkan kunci bagi timnya untuk bisa memenangi laga final Liga Champions 2015-2016 yang akan dilangsungkan Minggu, (29/5/16) dini hari WIB.

Real Madrid saat ini sedang mempersiapkan diri jelang laga krusial menghadapi Atletico Madrid pada pertandingan final yang akan diadakan di San Siro, Milan. Meskipun Los Blancos berada dalam posisi yang lebih diunggulkan namun jelas sekali tim besutan Diego Simeone ini akan mampu memberikan perlawanan yang sengit apalagi Los Colchoneros juga berambisi untuk membalas kekalahan mereka pada final Liga Champions dua musim yang lalu.

Menghadapi Atletico Madrid yang mengedepankan permainan bertahan dengan mengandalkan serangan balik cepat tentu saja akan membuat Real Madrid harus benar-benar bisa menjaga fokus selama pertandingan berlangsung. Selain itu Cristiano Ronaldo dkk juga harus bersiap meladeni permainan fisik yang keras yang pastinya akan ditunjukan oleh para punggawa Atletico. Namun menurut Pepe dengan permainan kolektif maka timnya akan mampu mengatasi perlawanan rival sekota mereka tersebut sekaligus keluar sebagai pemenang.

“Tim ini sedang berada dalam kondisi yang bagus, kami telah bekerja dengan keras dan masih tersisa empat hari lagi, dan kami bakal teris melakukan hal itu. Ini akan menjadi salah satu hari paling penting di dalam hidup kami jadi kami harus benar-benar berada dalam kondisi terbaik,” ungkap Pepe seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Saya rasa mereka (Atletico Madrid) juga akan berada dalam kondisi yang cukup bagus. Saya akan berbicara mewakili tim ini, saya tahu kami telah bekerja dengan amat baik dan pelatih akan mempersiapkan diri kami dengan cara yang sebaik mungkin,” lanjut Pepe. “Sebuah kegagalan adalah ketika kami tidak bermain layaknya seperti sebuah tim. Kami bisa terus membuat sejarah di klub seperti Real Madrid. Karena itu ini sangat penting, dan kami merasa antusias dan akan berusaha melajutkan mimpi ini,” tutup Pepe. (Info Liga Champions)