Info Liga Champions - Pemain Sevilla Ini Masih Belum Mau Pikirkan Soal Liga Champions
Daniel Carrico enggan membahas soal timnya yang akan tampil di Liga Champions musim depan

Bolahero.com – Info Liga Champions hadir dengan berita-berita seputar Liga Champions yang paling hangat dan kabar terkini datang dari bintang Sevilla, Daniel Carrico, yang mengaku bila diirnya masih belum memikirkan soal Liga Champions menyusul keberhasilan Los Rojiblancos menjuarai Liga Europa 2015/2016 setelah menundukkan Liverpool di babak final dengan skor telak 3-1 pada Kamis, (19/5/16) dini hari WIB.

Keberhasilan Sevilla yang kembali memenangi trofi Liga Europa dalam tiga musim terakhir seolah semakin mengukuhkan dominasi tim besutan Unai Emery ini di kompetisi ini. Sevilla sukses mempertahkan trofi Liga Europa mereka dengan penuh gaya karena pada babak pertama mereka sempat teringgal 1-0 dari anak asuh Juergen Klopp. Namun di babak kedua, Sevilla tampil menggila dan berhasil melakukan come back gemilang dengan mencetak tiga gol balasan ke gawang Simon Mignolet.

Satu gol dari Kevin Gameiro dan dua gol yang dilesakkan oleh Coke sukses mengantarkan trofi Liga Europa ini ke tangan Sevilla yang juga tengah ditunggu Barcelona pada akhir pekan nanti di ajang final Copa del Rey. Sesuai dengan peraturan dari FIFA, tim yang berhasil menjuarai Liga Europa secara otomatis akan mendapatkan tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan meskipun tim yang bersangkutan gagal finis di posisi zona Liga Champions.

Walau demikian rupanya hal ini masih belum terlalu dipikirkan oleh Carrico yang masih ingin menikmati euforia kemenangan di ajang Liga Europa. Secara terang-terangan pemain yang bersangkutan mengatakan bila akan menjadi tantangan bagi timnya di musim depan karena mereka kembali ikut berkompetisi di ajang Liga Champions. Tetapi menurut Carrico sendiri saat ini bukanlah waktunya yang memikirkan hal tersebut karena dirinya masih ingin menikmati kemenangan yang baru saja mereka raih.

“Musim depan nanti kami akan tampil di Liga Champions, dan itu merupakan tantangan lainnya untuk kami. Kami bakal melihat apa yang akan terjadi di musim depan, namun ini merupakan momen yang tepat untuk merayakan kemenangan,” ucap Carrico seperti yang dikutip oleh Soccerway. (Info Liga Champions)