Info Liga Champions – Pandangan Pique Soal Liga Champions
Pique mengaku tidak setuju bila Liga Champions menjadi kompetisi yang paling penting

Bolahero.com – Info Liga Champions paling panas saat ini memberitakan mengenai pandangan pemain belakang Barcelona, Gerrad Pique, soal pandangan orang-orang mengenai Liga Champions yang kerap disebut-sebut sebagai salah satu kompetisi paling bergengsi di benua biru sehingga memenangi kompetisi menjadi sesuatu yang sangat penting bagi setiap tim yang ikut berlaga di ajang tersebut yang kerap kali memunculkan juara baru di setiap musimnya.

Pada edisi gelaran Liga Champions musim 2015/2016 ini sudah semakin mendekati fase akhir karena di babak pamungkas nanti akan mempertemukan dua tim dari satu negara yaitu Atletico Madrid dengan Real Madrid. Pertandingan final ini akan dilaksanakan pada Minggu, (29/5/16) dini hari WIB. Perhatian semua orang saat ini jelas sekali bakal tertuju yang manakah di antara kedua tim ini yang bakal mengangkat trofi pada laga final yang akan digelar di San Siro, Milan.

Sementara itu petualangan Barcelona sebagai juara bertahan di ajang ini harus berakhir dengan cepat karena langkah mereka terhenti di babak perempat final usai dikandaskan oleh Los Colchoneros. Untungnya anak asuh Luis Enrique ini berhasil mengamankan gelar juara La Liga dengan keunggulan satu poin dari El Real yang mana ini seakan menjadi pelipur lara bagi mereka. Selain itu Barca juga memiliki kans untuk menutup musim ini dengan meraih doble winner mengingat Lionel Messi dkk juga sudah memastikan satu tempat di final Copa del Rey di mana lawan yang akan mereka hadapi adalah Sevilla yang baru saja memenangi trofi Liga Europa setelah membungkam Liverpool di final dengan skor telak 3-1.

Dalam pernyataannya, Pique yang selama ini dikenal dengan komentar-komentarnya yang cukup provokatif ini menilai bila memenangi Liga Champions bukanlah hal yang paling penting. “Orang-orang sering mengatakan bahwa Liga Champions lebih penting padahal nyatanya hal tersebut tidak benar,” kata Pique seperti diwartakan oleh Marca.

“Kami berhasil menjuarai La liga dan kami merasa senang untuk melakukan itu lagi,” lanjut Pique yang namanya masuk ke dalam daftar pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Spanyol di ajang Euro 2016 ini menambahkan. (Info Liga Champions)