Info Liga Champions – Oblak Mengaku Lolos Ke Final Masih Belum Cukup Untuk Timnya
Oblak tidak akan puas jika timnya hanya tampil di final Liga Champions

Bolahero.com – Info Liga Champions datang dari penjaga gawang Los Colconeros, Jan Oblak, yang mengatakan bila berhasil lolos ke babak final Liga Champions saja masih belum cukup bagi timnya. Keberhasilan tim asuhan Diego Simeone ini melenggang sampai ke partai puncak kompetisi tertinggi benua biru memang tidak lepas dari penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh kiper berusia 23 tahun tersebut dalam mengawal gawang Atletico.

Untuk bisa mengamankan tiket final terlebih dahulu Atletico Madrid mesti melewati hadangan tim-tim favorit juara. Dimulai dari Barcelona yang berhasil mereka kandaskan di babak perempat final setelah itu Atletico secara dramatis sukses menyingkirkan Bayern Munchen yang menjadi lawan mereka di babak semifinal. Tentu saja tidak sedikit yang mengira bila Atletico Madrid mampu menyingkirkan Barca yang notabene merupakan juara bertahan di kompetisi ini.

Karena itu Oblak akan kembali andalan di lini belakang timnya kala menghadapi Real Madrid pada babak final yang akan dihelat di San Siro, Minggu (29/5/16) dini hari WIB. Bukan perkara yang mudah tentunya bagi Atletico untuk bisa memenangi trofi Si Kuping Besar dari hadangan rival sekota mereka tersebut apalagi Real Madrid juga memiliki ambisi memenangi Liga Champions agar bisa membawa pulang trofi Liga Champions yang ke-11 ke Santiago Bernabue. Belum lagi semenjak Zinedine Zidane menukangi Keylor Navas dkk memang terlihat perubahan yang dratis di tubuh Madrid.

Kini Real Madrid telah kembali menjadi tim yang tangguh dengan mentalitas juara yang melekat di setiap pemainnya. Meski begitu Oblak menegaskan bila baik dirinya maupun rekan-rekannya tidak akan gentar menghadapi lawan mereka karena bagi Atletico Madrid sendiri bisa menjadi juara di ajang ini akan menjadi sesuatu yang sangat spesial.

“Laga final akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan dan kami masih harus menunggu. Saya merasa senang bisa berpartisipasi di laga final ini tetapi itu jelas sekali belum cukup. Kami harus bisa menjadi pemenang dan saya harap kami mampu mewujudkannya,” ungkap Oblak seperti yang dikutip oleh Marca. (Info Liga Champions)