Info Liga Champions – Neymar Puji Keberhasilan Duo Madrid Lolos Ke Final Liga Champions
Neymar berikan ucapan selamat kepada Real Madrid dan Atletico

Bolahero.com – Info Liga Champions terpanas menghadirkan kabar yang datang dari salah satu punggawa andalan Barca, Neymar da Silva yang melontarkan pujian atas keberhasilan Real Madrid dan Atletico Madrid tampil di babak final Liga Champions musim 2015/2016. Keberhasilan ‘Duo Madrid’ menciptakan final satu negara di kompetisi tertinggi Europa ini bukanlah yang pertama kali karena kedua tim sama-sama pernah saling berhadapan pada final Liga Champions musim 2013/2014 silam di Lisbon.

Real Madrid sukses mengamankan tiket ke babak final usai menyingkirkan wakil dari Premier League, Manchester City pada babak semifinal dengan agregat 1-0 setelah El Real memetik kemenangan di laga leg kedua yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu. Sementara itu Atletico Madrid sendiri lolos ke partai puncak pasca mengandaskan Bayern Munchen dengan agregat 2-2. Meskipun anak asuh Diego Simeone ini kalah pada laga leg kedua di Allianz Arena namun mereka lolos karena unggul dalam agresivitas gol tandang.

Laga final ini rencananya akan dilangsungkan pada hari Minggu, (29/5/16) dini hari WIB, di San Siro (Milan). Pada partai puncak ini semua mata pecinta bola bakal tertuju pada aksi Duo Madrid dalam memperebutkan trofi ‘Si Kuping Besar’. Meskipun Neymar masih kecewa karena Barcelona gagal tampil di final Liga Champions, rupanya pesepakbola internasional asal Brasil tersebut masih memberikan apresiasi dengan terciptanya final sesama tim La liga ini yang semakin mengukuhkan dominasi klub-klub sepakbola dari Spanyol di pentas Eropa. Selain itu La Liga juga mengirimkan wakilnya di ajang Liga Eruopa yang sudah mencapai babak pamungkas yaitu Sevilla. Tim besutan Unai Emery ini bakal meladeni perlawanan sengit Liverpool yang menjadi lawan mereka di laga final yang digelar pada Kamis, (19/5/16) dini hari WIB.

Dalam memberikan pernyataannya belum lama ini, Neymar yang sempat digosipkan bakal meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang ini memberikan ucapan selamat kepada dua tim yang menjadi rival Blaugrana itu. “Anda mesti memberikan ucapan selamat kepada kedua tim (Real Madrid dan Atletico Madrid) yang berhasil tampil di babak final Liga Champions,” terang Neymar seperti dilansir oleh Football Espana. (Info Liga Champions)