Info Liga Champions – Nacho Ingin Bungkam Pique Dengan Menangi Liga Champions
Nacho ingin membungkam Pique dengan menangi Liga Champions

Bolahero.com – Info Liga Champions terbaru hadir dengan memberitakan soal perseteruan yang melibatkan sang finalis Liga Champions musim 2015/2016, Real Madrid dengan salah seorang punggawa Barca, Gerrard Pique. Sebagaimana yang diketahui pemain bertahan Los Cules tersebut memang sering kali melontarkan pernyataan-pernyataan yang berbau provokatif yang ditunjukkan untuk Los Blancos dan baru-baru ini Pique kembali memberikan komentar yang cukup kontroversial terkait dengan pandangannya mengenai ajang Liga Champions ini.

Secara gamblang, Pique mengatakan bila dirinya tidak setuju dengan pandangan banyak pihak soal pentingnya memenangi trofi Liga Champions sampai harus mengorbankan kompetisi lainnya. Pernyataannya tersebut diungkapkan langsung oleh Pique usai Barcelona berhasil mengamankan trofi La Liga berkat kemenangan meyakinkan di pekan pamungkas menghadapi Granada yang membuat anak asuh Zinedine Zidane gagal menjadi juara liga yang sudah berada di depan mata sebab mereka hanya tertinggal satu poin saja dari Barca.

“Orang-orang selalu mengatakan Liga Champions jauh lebih penting padahal nyatanya hal itu tidak sepenuhnya benar,” papar Pique seperti yang diwartakan oleh Marca. Yang menarik di sini adalah Pique mengatakan hal tersebut jelang partai final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dengan Atletico Madrid yang bakal dihelat di San Siro pada Minggu, (29/5/16) dini hari WIB.

Terang saja banyak yang menilai Pique sengaja mencoba memperkeruh suasana jelang laga final ini karena tim besutan Luis Enrique sendiri telah tersingkir di babak perempat final di tangan Atletico Madrid. Meski begitu rupanya komentar Pique ini mendapat tanggapan dari pemain Madrid, Nacho Fernandez yang mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak mau ambil pusing dengan komentar Pique ini.

Nacho malahan bertekad untuk membantu mengantarkan timnya keluar sebagai juara demi membungkam mulut Pique. “Jawabannya tentu saja adalah dengan menjuarai Liga Champions. Tentu memenangkan trofi ini akan menjawab segala pernyataannya (Pique) dan itu juga akan sangat bagus untuk situasi di ruang ganti tim kami,”  jawab Nacho ketika diminta untuk menanggapi pernyataan Pique seperti yang diwartakan oleh Marca. (Info Liga Champions)