Info Liga Champions – Menurut Allegri Faktor Keberuntungan Sangat Penting Di Babak Final
Allegri sebut timnya hanya kurang beruntung berkaca pada hasil Liga Champions dalam dua musim terakhir

Bolahero.com – Info Liga Champions terkini datang dari arsitek Juventus, Massimiliano Allegri yang mengatakan untuk bisa menjadi juara di kompetisi tertinggi benua biru ini sedikit banyak memang membutuhkan faktor keberuntungan. Pada ajang Liga Champions musim 2015/2016 ini sendiri sudah memasuki fase akhir di mana pada babak final nanti akan mempertemukan dua tim sesama wakil dari Spanyol yaitu Atletico Madrid kontra Real Madrid.

Pertandingan final yang bertajuk Derby Madrid ini rencananya akan dilangsungkan di San Siro, Milan, pada akhir pekan ini Minggu, 29 Mei 2016. Laga final kali ini memang cukup menarik karena ini seperti laga ulangan pertandingan final dua musim sebelumnya yang juga mempertemukan Real Madrid dengan tim besutan Diego Simeone yang berakhir dengan kemenangan El Real yang sukses meraih gelar Liga Champions mereka yang ke-10 kala itu.

Sementara itu di musim 2014/2015 lalu laga final Liga Champions mempertemukan raksasa La Liga, Barcelona dengan Juventus namun sayangnya La Vechia Signora gagal keluar sebagai juara lantaran mereka tertunduk di babak pamungkas dengan skor 3-1. Trofi Liga Champions yang sudah berada di depan mata pun direbut oleh Lionel Messi dkk sedangkan di musim ini kiprah Juve di Liga Champions mesti berakhir di babak 16 besar karena mereka disingkirkan oleh Bayern Munchen.

Berkaca pada kondisi ini Allegri menilai timnya hanya kurang beruntung saja terutama pada gelaran Liga Champions musim ini. “Juventus seringkali bermain di laga Final Liga Champions dalam dua musim silam, jadi tak benar bila kami tidak mampu untuk ikut bersaing di pentas Eropa,” jawab Allegri sebagaimana yang diberitakan oleh La Gazetta dello Sport.

“Di musim lalu kami sudah menjalani pertandingan Liga Champions dengan cukup bagus dan mungkin saja kami tidak memiliki sedikit keberuntungan di babak semifinal menghadapi Real Madrid. Lalu di tahun ini kami juga kurang beruntung, tetapi Liga Champions adalah suatu kompetisi di mana detail serta keberuntungan merupakan modal awal,” lanjut eks pelatih AC Milan tersebut menambahkan. (Info Liga Champions)