Info Liga Champions – Los Blancos Tak Boleh Anggap Remeh Atletico
Javier Tebas meminta agar Madrid tidak menganggap remeh Atletico yang solid dalam bertahan

Bolahero.com – Info Liga Champions terkini datang dari Presiden La Liga, Javier Tebas yang menyatakan dukungannya untuk Real Madrid jelang partai puncak Final Liga Champions yang akan digelar di San Siro pada hari Minggu, 29 Mei 2016 mendatang. Pada laga final ini Los Blancos akan menghadapai rival sekota mereka yakni Atletico Madrid yang berambisi untuk memenangi trofi Liga Champions mereka yang pertama.

Dukungan warga Kota Madrid bakal terpecah saat final Liga Champions dimulai dan laga ini sekaligus menjadi ulangan babak final Liga Champions edisi dua musim sebelumnya yang diadakan di Lisbon. Pada pertandingan tersebut, Real Madrid yang sempat tertinggal 1-0 dari Atletico Madrid melakukan comeback gemilang karena mereka mampu menyamakan kedudukan jelang berakhirnya babak kedua dan mereka pun berbalik unggul setelah mencetak tiga gol di babak perpanjangan waktu.

Laga final di Lisbon ini pun berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Real Madrid yang sukses memenangi La Decima dan kali ini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tengah berhasrat untuk menyabet gelar Liga Champions mereka yang ke-11 dengan menundukkan anak asuh Diego Simeone. Kans yang dimiliki oleh tim besutan Zinedine Zidane ini untuk kembali mengangkat trofi Si Kuping Besar pun cukup terbuka apalagi beberapa pemain pilar mereka yang cedera dikabarkan sudah mulai pulih dan siap bermain di laga pamungkas kompetisi tertinggi benua biru ini.

Saat diminta untuk memberikan tanggapannya, Tebas menilai jika Atletico Madrid layak untuk diperhitungkan karena mereka memiliki pertahanan yang sangat solid dan sukar untuk ditembus. “Intensitas permainan mereka (Atletico Madrid) sangat luar biasa. Mereka adalah tim yang sangat sukar untuk ditembus,” ucap Tebas seperti yang dikutip dari Football Espana. Tebas juga menambahkan bila dirinya akan mendukung Real Madrid karena dirinya adalah seorang Madridista.

“Sebagai seorang Madridista, tentu saja saya akan memberikan dukungan untuk Real Madrid. Akan tetapi Atletico merupakan tim yang sangat-sangat kompetitif dan mereka pun juga mempunyai kesempatan yang besar,” lanjut Tebas menambahkan. (Info Liga Champions)