Info Liga Champions – Koke Sebut Timnya Tidak Ingin Balas Dendam, Hanya Ingin Buat Sejarah Baru
Koke beberkan target utama timnya jelang final Liga Champions

Bolahero.com – Info Liga Champions menghadirkan berita terupdate jelang babak final Liga Champions 2015/2016. Kali ini sebuah berita terkini datang dari salah satu pilar andalan Atletico Madrid yakni Koke yang mengatakan bila di laga final nanti timnya sama sekali tidak memikirkan soal balas dendam menyusul kekalahan yang pernah mereka dapatkan saat tampil di babak final dua musim sebelumnya di tangan Real Madrid.

Pada final yang dilangsungkan di Lisbon tersebut Real Madrid yang sempat dalam posisi tertinggal satu gol berhasil menyamakan di menit akhir babak kedua. Selanjutnya El Real malah mencetak tiga gol tambahan yang membuat mereka berhasil menyabet gelar juara Liga Champions ke-10. Maka dari itu tidak heran banyak pihak yang menilai Atletico Madrid akan termotivasi untuk membalas kekalahan mereka saat kembali berhadapan dengan Real Madrid pada Minggu, 29 Mei 2016 mendatang di San Siro, Milan.

Akan tetapi rupanya yang menjadi misi utama tim asuhan Diego Simeone ini bukan semata membalas kekalahan atas rival sekota mereka saja namun mereka memiliki misi yang jauh lebih penting yaitu berusaha membuat sejarah baru untuk El Atleti yaitu dengan memenangi Liga Champions pertama mereka sepanjang sejarah klub. Meski bukan perkara mudah untuk bisa membungkan Real Madrid yang juga berambisi menyabet gelar juara mereka yang ke-11 namun menurut Koke timnya bakal berjuang dengan semaksimal mungkin.

“Ini merupakan kesempatan yang baru, hebat, dan juga luar biasa. Kami tidak memikirkan soal balas dendam karena tak ada yang dapat memutar waktu kembali dan membawa kami lagi ke laga final di Lisbon,” terang Koke kepada La Gazetta dello Sport dan dilansir oleh Soccerway.

“Kami ingin sekali bisa membuat sejarah baru dengan berhasil memenangi trofi Liga Champions untuk yang pertama kalinya dalam sejarah klub ini,” lanjut Koke yang membeberkan hasrat kuat timnya untuk bisa memenangi Liga Champions pertama mereka. “Statistik ada untuk diubah dan dipecahkan. Misi kami saat ini adalah dengan membawa pulang trofi Liga Champions ke Vicente Calderon,” tandas Koke. (Info Liga Champions)