Info Liga Champions – Kiper Juve Berharap Atletico Kalahkan Madrid di Final
Buffon lebih memilih melihat Atletico jadi juara ketimbang Real Madrid

Bolahero.com – Info Liga Champions terhangat datang dari penjaga gawang veteran Juventus yakni Gianuligi Buffon. Siapa sangka ternyata Buffon lebih memilih Atletico Madrid untuk mengangkat trofi Liga Champions ketimbang Real Madrid jelang babak final yang mempertemukan kedua tim ini yang akan dilangsungkan di San Siro pada Minggu, (29/5/16) dini hari WIB.

Derby Madrid akan mewarnai gelaran puncak kompetisi tertinggi benua biru ini karena laga final kali ini kembali mempertemukan dua tim yang sama-sama berasal dari Kota Madrid. Partai final ini seolah menjadi partai ulangan final Liga Champions dua musim lalu yang berakhir dengan keberhasilan Real Madrid menyabet La Decima atau gelar Liga Champions mereka yang ke-10 usai membungkam Los Colchoneros di babak final yang dihelat di Lisbon dengan skor telak 4-1.

Tidak heran pada final kali ini banyak yang menjagokan anak asuh Zinedine Zidane bakal menjadi juara karena berkaca pada pertemuan kedua tim di babak final sebelumnya. Selain itu El Real juga bakal turun dengan skuad terbaiknya kala menghadapi Atletico Madrid yang juga sangat berhasrat untuk membalas kekalahan yang mereka dapatkan pada final Liga Champions musim 2013/2014 lalu. Bagi para punggawa Atletico sendiri tidak ada yang lebih indah selain menekuk Real Madrid di final sebagai ajang pembalas atas kekecewaan yang mereka rasakan ketika dikalahkan di laga pamungkas pada waktu itu.

Jika melihat performa dari kedua tim saat ini memang cukup sulit untuk memprediksi siapakah di antara kedua finalis ini yang akan mengangkat trofi Si Kuping Besar pada akhirnya apalagi dalam beberapa pertemuan dari kedua di tim berbagai kompetisi justru tim besutan Diego Simeone memiliki catatan yang cukup baik.

Menanggapi soal tim mana yang akan keluar sebagai juara nantinya rupanya Buffon sudah menentukan tim favoritnya. “Ateltico Madrid bakal menjadi pemenang di kompetisi ini jika memang sepakbola ini memiliki keadilan,” ungkap Buffon yang sukses mengantarkan Juventus memenangi scudetto musim 2015/2016 ini seperti dikutip Marca. “Saya percaya olahraga akan memberikan kesempatan untuk kesetaraan,” tandas Buffon. (Info Liga Champions)