Info Liga Champions - Isco Yakin Timnya Bakal Kalahkan Atletico 2-0

Bolahero.comInfo Liga Champions kembali menghadirkan berita menarik yang datang dari gelandang Real Madrid, Isco Alarcon yang memprediksi kemenangan timnya saat menghadapi Atletico Madrid di babak final Liga Champions. Dengan percaya diri pemain yang bersangkutan mengatakan bila El Real bakal mengandaskan Los Colchoneros dengan skor akhir 2-0.

Laga Final Liga Champions musim 2015/2016 ini sendiri akan digelar di San Siro, Milan, pada hari Minggu, (29/5/16) dini hari WIB. Pertandingan puncak kompetisi tertinggi di benua biru ini diprediksi oleh banyak pihak bakal berlangsung dengan sangat sengit karena ini menjadi pertemuan kedua antara sesama tim asal Kota Madrid tersebut di babak final. Sebelumnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memang sempat berhadapan dengan Atletico Madrid di final Liga Champions musim 2013/2014 lalu yang dilangsungkan di Lisbon. Hasilnya Real Madrid yang masih berada di era kepelatihan Carlo Ancelotti ini keluar sebagai juara setelah menundukkan rival sekota mereka dengan skor telak 4-1.

Karena itu melihat keberhasilam Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid di laga final dua musim sebelumnya ini membuat para punggawa Los Merengues sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Meski begitu anak asuh Zinedine Zidane juga tidak bisa meremehkan fakta bila dari 10 pertemuan terakhir mereka dengan Atletico berakhir dengan hasil yang kurang begitu bagus karena tim besutan Diego Simeone ini mampu mengantongi lima kemenangan dan hanya kalah satu kali dari Real Madrid yang berambisi untuk memenangi trofi Liga Champions mereka yang ke-11 atau Undecima.

Disamping itu Diego Godin cs juga bertekad untuk mengakhiri musim ini dengan memenangi Liga Champions menyusul kegagalan mereka menjadi juara La Liga yang berakhir dengan mahkota juara berhasil direbut oleh Barcelona yang baru bisa memastikan diri menjadi juara di pekan pamungkas Liga Spanyol setelah bersaing ketat dengan Real Madrid.

“Kami akan menang dengan skor 2-0,” ucap Isco seperti dilansir oleh AS. “Kami telah menjalani musim yang cukup sulit,” ujarnya pada kesempatan yang berbeda. “Kami mendekati laga ini dengan performa terbaik di musim ini. Kami akan memberikan segalanya untuk menyenangkan hati para fans. Atletico merupakan lawan yang tangguh dan kami akan berusaha untuk menekan mereka agar membuat kesalahan,” tandas Isco. (Info Liga Champions)