Info Liga Champions - Hadapi Atletico Di Final, Real Madrid Tampil Dengan Kekuatan Penuh

Bolahero.com – Info Liga Champions terpanas datang dari salah satu tim yang akan tampil di babak final Liga Champions musim 2015/2016 yakni Real Madrid. Menurut kabar yang beredar saat ini, enternador Los Merengues, Zinedine Zidane, siap menurunkan skuad intinya ketika timnya menyambangi San Siro untuk menghadapi Atletico Madrid di partai puncak pada hari Minggu, (29/5/16) dini hari WIB.

Memang sebelumnya Real Madrid dibayang-bayangi cedera yang mendera beberapa pemain kunci mereka dan menurut laporan yang dilansir oleh Marca, kabar tersebut sepertinya tidak benar karena para pemain yang diisukan bakal absen seperti Cristiano Ronaldo justru dalam kondisi yang cukup fit dan bisa tampil membela timnya di laga final. Ronaldo yang diisukan tengah mengalami cedera pada kakinya juga sempat memberikan komentar bila isu tersebut tidaklah benar dan kondisinya saat ini cukup baik.

Zidane juga bisa sedikit bernafas lega terkait dengan kondisi salah satu pemain pilarnya yakni Lucas Vazquez. Pemain yang bersangkutan memang sempat absen kala Real Madrid menjalani laga terakhir di La Liga menghadapi Deportivo La Coruna. Vazquez terpaksa menepi dikarenakan dirinya tengah mengalami cedera akan tetapi si pemain dijadwalkan sudah bisa kembali ikut berlatih bersama dengan rekan-rekan setimnya pada Selasa, (17/5/16) waktu setempat. Terang saja kabar ini sangat melegakan Zidane yang berambisi mempersembahkan trofi ‘Si Kuping Besar’ setelah dirinya gagal mengantarkan Madrid mengangkat trofi La Liga.

Real Madrid memang baru saja mengalami kekecewaan yang mendalam karena upaya mereka untuk menutup musim ini dengan menjuarai liga telah gagal. Di pekan pamungkas sang rival, Barcelona, sukses menggebuk Granada yang membuat mereka finis di posisi teratas dengan keunggulan satu angka dari Real Madrid. Karena itu bisa dibilang Final Liga Champions semacam menjadi ajang pelampiasan bagi Madrid yang juga berambisi meraih Undecima. Dengan kondisi bisa tampil full tim jelas sekali kans yang mereka miliki untuk mengangkat trofi Liga Champions semakin terbuka. Apalagi Atletico Madrid pernah mereka kandaskan di final Liga Champions musim 2013/2014 lalu dengan skor akhir 4-1. (Info Liga Champions)