Info Liga Champions – Hadapi Atletico Di Final, Kross Pede Timnya Bakal Jadi Pemenang
Kross sebut kegagalan di La Liga tak akan pengaruhi timnya

Bolahero.com – Info Liga Champions yang terkini hadir kembali dengan sajian berita seru yang datang dari Toni Kross. Dalam pernyataannya belum lama ini gelandang andalan Real Madrid tersebut mengaku cukup pede jelang pertandingan final Liga Champions 2015-2016 di mana timnya akan berduel dengan Atletico Madrid untuk memperebutkan trofi ‘Si Kuping Besar’ yang akan dilangsungkan akhir pekan ini di San Siro, Milan, Minggu (29/5/16) dini hari WIB.

Laga final ini tentu saja akan berjalang dengan alot karena baik Atletico Madrid maupun Los Merengues sama-sama bertekad memenangi pertandingan ini mengingat keduanya telah gagal menyabet gelar juara liga dan Coppa del Rey. Selain itu laga yang sarat akan gengsi ini juga memiliki arti spesial lantaran tim besutan Diego Simeone berambisi untuk bisa membawa pulang trofi Liga Champions pertama mereka sementara itu Real Madrid juga tengah membidik kemenangan ke-11 mereka di pentas tertinggi sepakboal Europa ini.

Melihat situasi saat ini tekanan yang sangat besar memang tengah dihadapi oleh anak asuh Zinedine Zidane apalagi mereka merupakan salah satu tim terbaik dunia yang memiliki barisan pemain bintang. Ditambah lagi Real Madrid sedang memiliki catatan yang kurang oke ketika berjumpa dengan rival sekota mereka tersebut namun Kross mengaku bila dirinya tetap merasa percaya diri ketika disinggung mengenai peluang yang dimiliki oleh timnya.

“Menjuarai Liga Champions tentu saja akan menjadikan musim ini menjadi musim yang spesial dan berhasil untuk kami. Karena itu kami mesti bisa keluar sebagai pemenang pada pertandingan terakhir kami ini,” kata pesepakbola internasional asal Jerman itu seperti dikutip Sueddeutche Zeitung dan dilansir oleh Football Espana.

“Inilah yang diharapkan dari tim sekelas Real Madrid. Klub terbesar tentu saja harus bisa memenangi kompetisi yang terbesar pula,” lanjut Kross yang juga memberikan komentar mengenai kegagalan timnya di La Liga tidak akan mempengaruhi mereka pada laga final ini. “Di La Liga, kami memang tertinggal satu angka dari Barcelona, namun hal tersebut tidak akan memberikan pengaruh kepada kami,” tutup Kross. (Info Liga Champions)