Info Liga Champions – El Nino Ingin Sekali Menangi Liga Champions Bersama Atletico
Torres akui ingin bisa mengangkat trofi Liga Champions bersama Atletico

Bolahero.com – Info Liga Champions terbaru kembali datang dari Atletico Madrid yang tengah mempersiapkan diri jelang laga final Liga Champions 2015/2016 yang digelar di San Siro, Minggu (29/5/16) dini hari WIB. Menurut pengakuan sang bomber Los Colchoneros, Fernando Torres, dirinya ingin sekali bisa menangi Liga Champions bersama dengan skuad besutan Diego Simeone yang tinggal selangkah lagi bisa mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Sebenarnya Torres sendiri sempat mencicipi gelar juara Liga Champions ini ketika dirinya masih memperkuat Chelsea. Meski begitu rupanya hal tersebut tidak terlalu membuat pemain berjuluk El Nino ini merasa puas sebab pada saat itu dirinya tidak mendapatkan tempat di skuad utama The Blues belum lagi performa Torres juga terbilang mengalami penurunan yang cukup drastis sehingga membuat dia dipinjamkan ke AC Milan.    

Namun pada akhirnya pemain yang bersangkutan bisa kembali ke Vicente Calderon dan mendapatkan kesempatan kedua untuk memperkuat Atletico Madrid yang turut andil kembali mengangkat namanya. Saat ini Torres berhasil menjadi salah satu pemain penting bagi Atletico Madrid karena tidak jarang gol yang dicetaknya berhasil mengantarkan poin penuh untuk timnya dan tercatat di musim ini eks penyerang Liverpool ini sudah mengemas 11 gol di kompetisi La Liga.

Oleh sebab itulah Torres bertekad untuk membantu timnya mengalahkan Real Madrid di laga final mendatang. Laga ini sekaligus menjadi pertemuan kedua tim di babak final lantaran keduanya juga pernah saling berhadapan di final Liga Champions dua musim sebelumnya yang dimenangi oleh Los Merengues dengan skor 4-1. “Tak ada yang bisa mengalahkan rasa puas ketika berhasil menjuarai Liga Champions bersama Atletico Madrid. Saya memang telah memenangkannya bersama Chelsea, tapi saya tidak mendapatkan tempat yang cukup bagus di sana,” kata Torres seperti yang dilansir oleh Squawka.

“Saya tak mau berbicara banyak mengenai momen ini. Karier saya sejauh ini berjalan dengan cukup baik dan saya pun merasa sangat percaya diri sekarang ini,” timpal pesepakbola asal Spanyol tersebut menambahkan. (Info Liga Champions)