Info Liga Champions – Carvajal Berharap Madrid Mampu Kalahkan Atletico Di Final
Carvajal sangat berharap timnya bisa mengulang kemenangan di final Liga Champions dua musim silam

Bolahero.com – Info Liga Champions terupdate datang dari pemain belakang Los Merengues, Dani Carvajal, yang berharap timnya mampu mengalahkan Atletico Madrid di laga final Liga Champions. Keberhasilan mengangkat trofi ‘Si Kuping Besar’ ini bakal menjadi pelipur lara bagi tim asuhan Zinedine Zidane yang dipastikan gagal menjadi juara La Liga Primera musim 2015/2016 ini.

Real Madrid saat ini masih memiliki kans kuat untuk menyabet gelar Undecima di musim ini setelah Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memastikan diri tampil di babak pamungkas Liga Champions. Keberhasilan Los Blancos melenggang ke babak final ini tidak lepas dari kemenangan tipis di Santiago Bernabue di babak semifinal di mana pada saat itu mereka mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0. Hasil ini cukup membuat Madrid tampil di laga final karena pada leg pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol di Etihad Stadium.

Di babak final ini lawan yang akan mereka hadapi tidak lain adalah Atletico Madrid yang juga mengalami kegagalan di La Liga. Tak ayal Real Madrid dalam posisi yang lebih diunggulkan mengingat pada pertemuan sebelumnya anak asuh Diego Simeone ini kalah 4-1 ketika kedua tim saling berhadapan di final Liga Champions dua musim silam. Pada gelaran final Liga Champions yang dihelat di Lisbon, Real Madrid yang masih dilatih oleh Carlo Ancelotti ini sukses membalikkan kedudukan di menit-menit akhir dan mereka pun menyudahi musim tersebut dengan merebut trofi Liga Champions mereka yang ke-10.

Tentu saja Carvajal berharap partai final kali ini timnya mampu mengulangi kesuksesan mereka di Lisbon apalagi semenjak dinakhodai oleh Zidane secara keseluruhan permainan Madrid mulai mengalami peningkatan yang cukup pesat tidak seperti saat mereka berada di era kepelatihan Rafael Benitez.

“Saya sangat berharap laga final ini berlangsung besok, akan tetapi kami setidaknya masih mempunyai waktu selama dua minggu ke depan dan kami saat ini tengah mempersiapkan hal itu. Saya berharap itu akan menjadi sebuah laga yang indah dan kami bisa memenangkannya,” ujar Carvajal seperti yang dilansir oleh Marca. (Info Liga Champions)