Info Liga Champions - Bek Madrid Singgung Pentingnya Menangi Liga Champions
Marcelo tekankan pentingnya untuk raih trofi Liga Champions

Bolahero.com – Info Liga Champions datang dari bek Madrid, Marcelo menyinggung soal pentingnya memenangi Liga Champions setelah timnya gagal mengangkat trofi La Liga musim 2015/2016 ini. Sebagaimana yang diketahui baru saja Real Madrid menelan kegagalan yang menyakitkan setelah terlibat persaingan ketat dengan rival utama mereka yakni Barcelona dalam perebutan gelar juara liga.

Kekalahan yang didapat Atletico Madrid atas Levante membuat persaingan untuk memenangi trofi La Liga tinggal melibatkan Real Madrid dengan Barca saja. Tetapi hasil akhir justru berkata lain karena meskipun anak asuh Zinedine Zidane ini berhasil mengandaskan Deportivo La Coruna dengan skor 2-0 namun diwaktu yang sama Blaugrana juga sukses membungkan Granada dengan skor mencolok 3-0. Karena itu Real Madrid gagal mengkudeta Barca dari puncak klasemen La Liga dan mereka pun harus merelakan trofi La Liga jatuh ke tangan Lionel Messi dkk.

Meski begitu Real Madrid masih memiliki kans untuk mengakhiri musim 2015/2016 ini dengan menorehkan prestasi gemilang karena mereka telah mengamankan tiket final Liga Champions. Di laga final yang akan dilangsungkan di San Siro, Minggu (29/5/16) mendatang, Real Madrid akan menghadapi Atletico yang juga mengincar trofi “Si Kuping Besar” ini.

Marcelo yang tidak ingin timnya kembali menelan kegagalan meraih trofi lantas menegaskan betapa pentingnya bagi tim sekelas Real Madrid untuk menjadi juara Liga Champions. Selain sebagai ajang pelampiasan karena mengalami kegagalan di liga, bisa memenangi trofi Liga Champions yang ke-11 ini akan mempertegas status Los Merengues sebagai  raja di kompetisi tertinggi Eropa.

“Kami masih memiliki Liga Champions untuk menyudahi musim ini dengan lebih baik,” ujar pemain yang memiliki nama lengkap Marcelo Vieira tersebut seperti yang dikutip dari Marca. Lebih lanjut lagi Marcelo juga menekankan agar timnya berusaha semaksimal mungkin demi mengalahkan Atletio di babak pamungkas Liga Champions.

“Real Madrid harus bisa memenangkan sesuatu dan 14 hari ke depan bukanlah waktu yang lama. Kami bakal berjuang dengan keras untuk mempersiapkan diri demi laga final nanti,” sambung Marcelo yang menjadi andalan Zidane dalam mengawal lini belakang El Real. (Info Liga Champions)