Neymar sebut target utama timnya adalah menangi Liga Champions di musim depan

Bolahero.com – Info Liga Champions kembali hadir dengan berita dari salah satu punggawa Barca yakni Neymar yang menegaskan bila di musim depan nanti timnya bakal membidik trofi Liga Champions yang lepas dari genggaman mereka pada musim 2015/2016. Perjalanan Los Cules di kompetisi paling elit di benua biru ini memang terhenti di babak delapan besar lantaran mereka kalah dengan agregat 2-3 dari sesama kontestan dari La Liga yakni Atletico Madrid.

Yang lebih menyakitkan lagi adalah Barcelona tersingkir setelah mereka menelan kekalahan pertamanya di kompetisi ini. Tercatat dari 10 partai yang telah dilakoni oleh Lionel Messi dan kawan-kawan di pentas Liga Champions ini Barca berhasil mengantongi tujuh kemenangan kemudian dua kali bermain imbang dan menderita satu kekalahan yang membuat mereka langsung tersingkir. Selain itu yang membuat banyak fans Barca kecewa tidak lain karena tim kesayangannya mereka itu berstatus sebagai juara bertahan sehingga hasil ini seseolah mempertegas mitos bahwa juara bertahan Liga Champions akan gagal kembali menjadi juara di musim berikutnya.

Pada babak final nanti akan mempertemukan tim besutan Diego Simeone yang sukses mengandaskan Bayern Munchen di babak semifinal dengan “tetangga” mereka sendiri yakni Real Madrid yang melenggang ke laga puncak usai menyingkirkan Manchester City dengan agregat 1-0. Ini seakan menjadi partai ulangan final Liga Champions dua musim sebelumnya di Lisbon di mana pada saat itu Los Blancos berhasil keluar sebagai pemenang dan mereka pun sukses memenangi La Decima. Melihat kegagalan tersebut membuat Neymar bertekad untuk mengantarkan timnya bisa kembali tampil di babak final sekaligus keluar sebagai juara di musim depan.

“Jelas sekali kami sangat ingin memenangi Liga Champions di musim depan. Kami bakal berjuang dengan sangat keras untuk memenangi trofi Liga Champions,” jelas pesepakbola internasional asal Brasil itu seperti dilansir oleh Football Espana. Saat ini anak asuh Luis Enrique tengah mempersiapkan diri jelang final Copa del Rey di mana mereka akan menghadapi Sevilla yang juga tampil di final Liga Europa. (Info Liga Champions)