Info Liga Champions – Atletico Akan Kesampingkan Rivalitas Mereka Dengan Los Blancos
Torres meminta timnya fokus menangi laga dan lupakan rivalitas dengan Madrid

Bolahero.com  Info Liga Champions terbaru dan terkini akan kembali memberitakan jelang pertandingan final yang akan mempertemukan dua tim sekota yakni Atletico Madrid yang akan menghadapi sang favorit juara, Real Madrid. Laga final Liga Champions yang bertajuk Derby Madrid ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, (29/5/16) di San Siro, Milan, yang akan menjadi saksi siapakan di antara kedua tim wakil dari La Liga ini yang bakal mengangkat trofi ‘Si Kuping Besar’.

Jelang laga sengit ini para pemain dari kedua tim saling menyampaikan pandangannya mengenai jalannya pertandingan final dan kembali sang striker Los Colchoneros, Fernando Torres, angkat bicara dan membahas seputar timnya yang bakal menghadapi tantangan berat demi mewujudkan impian mereka selama ini. Ini bakal menjadi pertemuan kedua bagi Atletico yang pernah berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions musim 2013/2014 di Lisbon.

Sayang sekali hasil pada final pertama mereka berakhir dengan hasil yang menyakitkan sebab tim asuhan Diego Simeone mesti merelakan kemenangan yang sudah berada di depan mata mendadak sirna di menit-menit akhir. Pada laga final yang berlangsung dramatis tersebut, Atletico sempat unggul 1-0 kosong namun jelang berakhirnya waktu normal justru Los Blancos mampu menyamakan kedudukan kemudian di babak tambahan waktu mereka semakin menggila dengan mencetak tiga gol tambahan. Imbasnya Real Madrid sukses memenangi La Decima setelah mereka mengakhiri laga dengan kemenangan telak 4-1.

Wajar saja ada kekhawatiran hasil buruk tersebut bakal kembali terulang namun Torres merasa optimis bila hasil akhir kali ini bakal berbeda selain itu dirinya juga menekankan agar rekan-rekannya melupakan sejenak rivalitas dengan Madrid dan fokus untuk memenangi laga.

“Siapa yang menjadi lawan kami di babak final bukanlah hal yang penting. Yang paling utama bagi kami sekarang ini adalah hasil akhirnya,” cetus eks bomber Liverpool tersebut seperti dikutip dari Football Espana. “Ini menjadi kesempatan bagi kami untuk melakukan sesuatu yang sebelumnya belum pernah terjadi. Ini memang sebuah rivalitas namun ini akan jauh berbeda. Ini adalah babak final dan itu artinya pertandingan sebelumnya sudah tidak terhitung. Saya berharap laga final terjadi esok hari,” lanjutnya. (Info liga Champions)