Info Liga Champions – Alves Dukung Penuh Atletico Jadi Juara
Alves yang tak ingin melihat Madrid jadi juara lantas memberikan dukungan untuk Atletico

Bolahero.com – Info Liga Champions terupdate datang kembali dengan berita dukungan kepada Atletico Madrid jelang pertandingan final Liga Champions menghadapi Real Madrid. Kali ini dukungan yang ditujukan kepada skuat asuhan pelatih Diego Simeone ini datang dari punggawa Blaugrana, Dani Alves yang berharap supaya rival mereka yaitu Los Blancos gagal memenuhi ambisinya untuk meraih trofi Liga Champions yang ke-11.

Babak final Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid dengan rival sekota mereka ini akan diadakan di San Siro, Milan, pada Minggu (29/5/16) dini hari WIB. Bagi kubu Atletico sendiri ini menjadi kedua kalinya mereka berhasil bermain di babak final setelah sebelumnya mereka juga lolos ke final Liga Champions dua musim yang lalu meskipun pertandingan tersebut berakhir dengan keberhasilan Real Madrid memenangi La Decima.

Tetapi yang cukup menarik adalah adanya dukungan dari punggawa Barcelona kepada Los Colchoneros jelang laga final ini mengingat skuad asuhan Luis Enrique ini tersingkir saat tampil di babak perempat final oleh Atletico Madrid. Usai mengandaskan Barcelona yang berstatus sebagai juara bertahan, Atletico kemudian berhasil mengamankan tiket ke babak final setelah menyingkirkan Bayern Munchen pada babak semifinal beberapa waktu yang lalu. Namun rupanya Alves memiliki alasannya sendiri mengapa ia memberikan dukungan kepada Atletico alih-alih mendukung Real Madrid.

“Tentu saya ingin melihat Atletico menjadi juara, tetapi bukan hanya karena sayang ingin mereka (Real Madrid) kalah,” ucap Alves seperti yang diwartakan oleh AS. “Saya suka saat Real Madrid mengalami kekalahan dan itu sangat jelas, namun saya ingin Atletico jadi juara karena mereka telah bekerja dengan amat keras sehingga mereka memang pantas untuk memenangi trofi dengan reputasi mereka saat ini. Madrid sudah memiliki beberapa (trofi Liga Champions),” lanjut Alves yang membeberkan alasannya mengapa ingin Atletico yang menjadi juara Liga Champions musim ini.

“Juara Liga Champions bakal menjadi imbalan atas semua kerja keras yang telah mereka lakukan selama beberapa musim terakhir ini,” tutup pemain bertahan asal Brasil tersebut menambahkan. (Info Liga Champions)