Info La Liga SPanyol

Bolahero.comInfo La Liga Spanyol kali ini datang dari salah seorang pemain Barcelona, Neymar. Sang pemain mengatakan bahwa drinya tidak terlalu terburu-buru untuk menyabet predikat pemain terbaik dunia, meski banyak orang yang memprakirakan Neymar bisa ada di posisi tersebut.

Info La Liga Spanyol: Neymar Mendukung Messi Untuk Menjadi yang Terbaik

Info La Liga SPanyol
Selain mendukung teman setimnya, ia tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi dirinya sendiri

Neymar pun mengungkapkan bahwa menurut dirinya saat ini pemain terbaik dunia adalah rekan setimnya, Lionel Messi. Dalam Info La Liga Spanyol, Neymar juga berkata bahwa dirinya mendukung rekannya yang berasal dari Argentina tersebut untuk memenangkan Ballon d’Or di akhir tahun nanti.

Baca juga: Jadwal Bola BeIN Sport 1, 15 Oktober 2016

“Saya tidak terlalu terburu-buru untuk menjadi yang terbaik. Yang harus saya lakukan saat ini adalah terus berlatih dengan baik, bermain setiap hari, dan mencoba untuk menemukan kondisi terbaik untuk saya. Saya belum terburu-buru menjadi nomor satu.” kata Neymar kepada Sport, sumber Info La Liga Spanyol.

“Bagi saya, pemain terbaik dunia saat ini adalah Leo. Saya pun tidak tahu apa itu adil atau tidak, tapi kalau anda bermain sepakbola, maka Messi akan jelas terlihat sebagai yang terbaik.”

Bukan hanya itu saja, ketika ditanya targetnya 10 tahun kedepan Neymar mengatakan ingin memenangkan Piala Dunia, dan tentunya untuk selalu bahagia.

Bukan Hanya Mendukung Messi, Neymar juga Menerima Kebijakan Rotasi Squat dengan Baik

Info La Liga SPanyol
Neymar selalu menerima arahan sang pelatih dalam tim

Bukan hanya kerendah hatiannya dalam bermain, Neymar tampaknya juga bisa menerima dengan baik setiap arahan dari pelatihnya, Luis Enrique. Pasalnya dalam setiap pertandingan, sang pelatih kerap mencoba berbagai variasi pemain yang berbeda. Hal tersebut tentu dilakukan untuk menghindari beban bermain berlebih yang bisa mengakibatkan cedera.

Baca juga: Nasib Isco di Madrid Tak Jelas, 6 Tim Elit Eropa Siaga

Meski berpotensi untuk mengurangi jatah bermain, tampaknya Neymar tetap bisa menerima hal tersebut. Menurutnya rotasi dalam sebuah tim sepakbola adalah hal yang wajar.

“Manajer selalu berbicara dengan kami dan tentu ia menginginkan kami selalu dalam kondisi terbaik sampai akhir musim nanti. Kami selalu menyadari hal tersebut, yang pasti semua untuk kebikan kami sendiri, jadi kami haru bisa menerimanya.” Ujarnya pada Info La Liga Spanyol kali ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaInfo Prediksi Bola Liga Inggris : Liverpool vs Manchester United 18 Oktober 2016
Artikel BerikutBerita Tentang Liga Inggris: Tottenham Akan Dihajar Tim Elit Sampai November
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]