Info La Liga Spanyol

Bolahero.com – Tampaknya pekan ini banyak info La Liga Spanyol yang menyangkut tim berjuluk Los Blancos ini. Usai gagal memimpin timnya menuai kemenangan dalam empat kali laga, Zinedine Zidane kini dihujani banyak kiritkan. Kritikan tersebut pun tidak hanya datang dari luar Madrid saja, namun juga dari dalam kamar gantinya sendiri.

Info La Liga Spanyol: Morata Keluhkan Masalah Rotasi Pemain Madrid

Info La Liga Spanyol
Alvaro Morata keluhkan masalah rotasi pemain di Madrid

Memiliki banyak pemain bintang kelas dunia tampaknya bukanlah sebuah hal yang mudah. Hal tersebut dialami betul oleh Zidane. Deretan nama pemain bintang tersebut justru membuat Zizou kini diterpa masalah silih berganti. Salah satunya dianggap pilih kasih dalam memilih skuat reguler.

Baca juga: Berita Bola Hari Ini: Zidane Tidak Takut Jika Dipecat Oleh Madrid

Info La Liga Spanyol yang beredar mengabarkan bahwa pelatih asal Prancis itu dikecam anak asuhnya sendiri karena tidak berani merotasi beberapa pemain. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema dianggap beberapa pemain terlalu dianak emaskan oleh Zidane. Ketiga bintang lapangan tersebut selalu saja masuk starting line-up, meskipun salah satu dari mereka ada yang tampil buruk.

Keluhan tersebut datang dari Alvaro Morata, Lucas Vazquez dan Marco Asensio. Ketiga pemain tersebut merasa dikecewakan oleh keputusan yang diambil oleh Zidane. Terlebih lagi untuk Morata, dirinya merasa paling terpukul atas keputusan tersebut.

Mengapa Alvaro Morata Merasa Dikecawakan Oleh Zidane?

Info La Liga Spanyol
Meski bermain apik, Morata jarang mendapat jatah bermain reguler

Seperti yang kita tahu, pada info La Liga Spanyol sebelumnya Alvaro Morata direkrut kembali dari Juventus oleh Madrid. Morata diambil dengan harga 30 juta euro dan janji akan ditampilkan di laga sebagai pemain reguler.

Nyatanya hal tersebut belum terealisasi. Penyerang asal Spanyol itu hanya tampil penuh sekali saja, dan tiga kali turun sebagai cadangan di Liga Spanyol. Dampaknya ia hanya bisa mencetak satu gol selama musim ini.

Baca juga: Menurut Zidane Ini Bukan Periode Tersulitnya di Real Madrid

Morata paham betul jika Zidane memprioritaskan CR7, karena ia merupakan pemain penting di Madrid. Begitu halnya dengan Bale, yang juga bisa tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun Morata tidak habis pikir mengapa Benzema tetap dipasang padahal performanya kurang apik akhir-akhir ini. Terlebih lagi dirinya kerap cedera dalam pertandingan.

Meskipun begitu, dalam beberapa info La Liga Spanyol tampaknya Zidane tetap membela Benzema. “Kami tahu, Benzema akan bisa menunjukkan performa terbaiknya. Kami harus bersabar untuk hal tersebut,” ucap Zidane.

Pembelaan tersebutlah yang memicu Morata mengalami kekecewaan. Sebab sebagai pelatih seharusnya Zidane paham betul untuk menilai siapa yang layak untuk turun ke lapangan. Terlebih dengan banyaknya pilihan pemain yang bisa menggantikan peran Benzema.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Bola Hari Ini Liga Spanyol: Zidane Tak Takut Dipecat Real Madrid
Artikel BerikutJadwal Liga Itali Pekan Ini : Tertahan, Palermo di Zona Degradasi
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]