info la liga spanyol

Bolahero.comInfo La Liga Spanyol kali ini datang dari salah satu tim yang memiliki cukup banyak pemain bintang dunia, Barcelona. Tidak usai sampai di cedera yang dialami Messi pada beberapa pekan lalu. Kali ini beberapa nama ikut masuk ke dalam ruang terapi. Siapa saja kah nama pemain tersebut?

Info La Liga Spanyol: Deretan Nama Hiasi Daftar Cedera Barcelona

Beberapa nama hiasi daftar cedera Barcelona

Pasca cedera yang dialami Messi dan Umtiti, beberapa laga Internasional justru menambah masalah bagi tim yang ditukangi oleh Luis Enrique. Pasalnya bukan hanya banyak pemain yang mengalami cedera. Namun hal tersebut juga bisa mengancam Blaugrana baik di arena La Liga maupun Liga Champions.

Baca juga: Rooney Terima Dicadangkan Southgate

Pada matchday kedua babak kualifikasi World Cup 2018 Zona Eropa, empat pemain Barca terkapar cedera. Di timnas Spanyol, ada Jordi Alba dan Sergi Roberto yang mengalami cedera dan harus absen beberapa hari untuk memulihkan fisiknya.

Selanjutnya pada timnas Belanda, Jasper Cillessen harus mengalami masalah dengan engkelnya dan harus digantikan saat menjelang laga kontra Prancis di matchday 3. Kemudian sebelumnya Ivan Rakitic harus absen dalam membela timnas Kroasia akibat otot tendon kaki kirinya yang bermasalah.

Sedangkan wajah dari Neymar, kemarin Jumat (7/10) terkena sikut pemain Bolivia. Kejadian tersebut menyebabkan wajahnya berlumuran darah ketika menang 5 – 0 pada kualifikasi WC di Zona Amerika Selatan.

Apa Dampak yang Dialami Barcelona?

Barca akan menyambut beberapa pertandingan penting, meski banyak pemain sedang alami cedera

Tentunya Enrique akan sangat kerepotan melihat situasi barisan pemain kuncinya yang tidak bisa turun ke lapangan. Seperti yang kita tahu, pada Info La Liga Spanyol sebelumnya Barca berada di posisi empat klasemen sementara. Mereka sedang mengejar ketinggalannya untuk bisa ke puncak klasemen La Liga.

Baca juga: Sergio Ramos Masih Absen, Madrid Krisis Pemain Belakang

Dampak buruk lain mungkin akan terasa ketika Barca harus bertemu beberapa pertandingan penting. Akhir pekan ini Barca akan menjamu Deportivo La Coruna pada lanjutan jornada 8 La Liga. Kemudian skuat asuhan Luis Enrique harus menghadapi kehadiran Man. City dalam lanjutan Liga Champions besok Kamis (20/10) dini hari.

Beberapa pemain sebenarnya diinginkan sang pelatih untuk bisa tampil dalam laga penting itu. Namun sang pelatih masih ingin melihat kondisinya lebih jauh lagi. Seperti Neymar yang bisa jadi baru akan tiba di barca pada Rabu atau Kamis usai bermain di kualifikasi WC 2018.

Menurut Info La Liga Spanyol yang ada, beberapa pemain seperti Ivan Rakitic dan Jordi Alba dikabarkan sudah bisa membantu saat menjamu Man. City. Tentu hal tersebut membuat sang pelatih bisa sedikit tenang.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBiang Bola : Rooney Terima Dicadangkan Southgate
Artikel BerikutBiang Bola : Abaikan Kritik, Pogba Fokus Pada Penampilannya Di Lapangan
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]