kabar terkini liga spanyol

Bolahero.comInfo La Liga kali ini akan membahas mengenai pemain-pemain yang ada di Barcelona, khususnya masalah gaji mereka. Ketika kita mendengar kata Barcelona, yang pertama muncul di pikiran biasanya adalah jajaran pemain bintang dunia. Bukan rahasia lagi jika semakin baik performa sang pemain, maka bayaran dari pemain tersebut akan meningkat juga.

Info La Liga: 5 Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Barcelona

Memang benar Blaugrana, sebutan untuk Barca adalah tim yang didalamnya memiliki banyak pemain bintang dengan gaji yang sangat tinggi. Bahkan beberapa pemainnya digadang-gadang juga sebagai pemain dengan bayaran termahal sedunia. Lalu, siapa saja pemain bintang tersebut yang memiliki gaji tinggi di Barca? Simak Info La Liga mengenai 5 pemain dengan bayaran tertinggi di Barcelona.

5. Sergio Busquets

info la liga
Sergio Busquets memiliki gaji tertinggi nomor 5 di Barca

Pemain berdarah asli Spanyol ini merupakan pemain Barca yang mengisi posisi gelandang bertahan. Selain bermain untuk Barcelona, Busquets juga memperkuat lini pertahanan tim nasional Spanyol.

Baca juga: Busquets Sikapi Kekalahan Barca atas Celta Vigo

Dilansir dari Info La Liga yang ada, Sergio Busquets mengawali karir senior sejak 2007 di Barcelona B selama satu tahun. Kemudian mulai 2008 sang pemain memulai karir di tim utama Barca dan sudah tampil sebanyak 136 kali dengan mencetak 4 gol. Busquets berada di posisi kelima pemain Barca dengan bayaran tinggi, yaitu sebesar 8 juta euro.

4. Andres Iniesta

info la liga
Iniesta merupakan pemain dengan bayaran nomor 4 tertinggi di Barca

Pemain selanjutnya yang memiliki bayaran tinggi di Barca adalah Iniesta. Menempati posisi gelandang, sejak tahun 2002 Iniesta sudah berhasil mengkoleksi 33 gol dengan bermain sebanyak 346 kali. Pemain bernomor punggung 8 ini memiliki jumlah bayaran yang hampir sama dengan Busquets, yaitu sekitar 8 juta euro.

3. Luis Suarez

info la liga
Suarez merupakan pemain nomor 3 dengan bayaran tertinggi di Barca

Pemain dengan bayaran tertinggi nomor tiga di Barca adalah Luis Suarez. Pemain dengan posisi penyerang ini sudah mengkoleksi 94 gol dalam 65 penampilannya di Barcelona. Tentunya performa baik tersebut diikuti oleh bayaran yang tinggi pula, yaitu sekitar 10 juta euro.

2. Neymar

info la liga
Di posisi runner-up bayaran tertinggi pemain Barca ada Neymar

Posisi kedua ditempati oleh pemain penyerang dengan nomor punggung 11, Neymar. Bergabung sejak tahun 2013, sang pemain berhasil mencetak 39 gol hanya dalam 50 kali penampilannya. Tidak bisa dipungkiri lagi jika performanya tersebut membuatnya menjadi pemain dengan bayaran termahal nomor dua di Barca. Untuk gaji dari Neymar sendiri adalah sekitar 16 juta euro.

1. Lionel Messi

info la liga
Messi memiliki bayaran paling tinggi diantara pemain Barca lainnya

Sudah bisa dipastikan untuk posisi pertama info La Liga mengenai pemain bergaji tinggi di Barca akan ditempati oleh sang one man one team ini, Lionel Messi. Sang pemain dengan nomor punggung 10 ini pernah menjuarai Ballon d’Or beberapa kali dan sekaligus mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik dunia FIFA.

Baca juga: Jadwal Bola Semua Liga Terkini, Matchday 8

Dengan pencapaiannya selama ini, pemain yang menjadi ujung tombak dari Blaugrana ini memiliki gaji sekitar 21 juta euro. Hal ini membuatnya berada di peringkat pertama pemain dengan bayaran mahal di Barca.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaSkor Liga Serie A : Kemenangan Tuan Rumah
Artikel BerikutHasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Imbang, WestHam di Zona Degradasi
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]