Info Bola Malam Ini Barito Putera Tampil Menyerang

0
Info Bola Malam Ini Barito Putera Tampil Menyerang

Info bola malam ini – Barito Putera akan dijamu oleh Arema di Satadion Kanjuruhan Malang dalam gelaran TSC 2016, nanti pada pukul 19.00 WIB. Sejak awal menurut Mundari Karya, Barito Putera akan tampil menyerang.

1. Yongki Aribowo Akan Diturunkan

Yongki Aribowo Akan Diturunkan

Info bola malam ini lainnya adalah Mundari Karya juga akan menurunkan mantan pemain Arema sekaligus pemain yang pernah bermain di timnas Indonesia, yakni Yongki Aribowo menjadikan pertandingan nanti malam sayang untuk dilewatkan.

Yongki mengatakan dirinya akan bermain sesuai arahan pelatih. Ia juga akan berusaha membobol gawang Arema dan mempersembahkan gol untuk Barito Putera.

2. Barito Putera Akan Tampil Menyerang

Barito Putera Akan Tampil Menyerang

Semenjak kekalahan yang berturut-turuut, baik saat bertemu dengan Bali United maupun dengan PS TNI, Maundari menginginkan mental anak asuhnya agar segera bangkit.

Menurut Mundari, Barito Putera sebenarnya sudah tampil menyerang dari awal pertandingan dan menguasai bola hampir 60 persen saat kontra dengan Bali United dan PS TNI. Hanya saja Barito Putera kecolongan, menyebabkan tim asuhannya tersebut menderita kekalahan.

Info bola malam ini, Mundari mengatakan bahwa nanti saat melawan Arema, Barito Putera memang akan tampil menyerang dari awal babak. Ia berharap, Barito Putera dapat tampil percaya diri karena hal itu menjadi kunci penting untuk memenangkan pertandingan melawan Arema.

Meski Mundari juga mengakui bahwa Arema adalah tim yang kompak dan mampu melakukan transisi dengan baik pada saat bertahan maupun menyerang. Apalagi saat ini, Arema sedang on fire.

Namun mantan pelatih PSPS Pekanbaru tersebut tetap optimis dengan kemampuan tim. Kemampuan mengantisipasi serangan maupun saat Arema memilih bertahan yang harus Barito Putera siapkan untuk laga malam nanti.

3. Bagaimana dengan Arema?

Bagaimana dengan arema?

Sementara itu, info bola malam ini, Arema juga tak ingin dikalahkan oleh Barito Puter di kandangnya sendiri. Mereka akan berusaha untuk mencetak gol di hadapan pendukungnya.

Menurut Milomir Seslija, pelatih dari Arema, saat ini persiapan yang dilakukan Arema untuk menjamu Barito putera adalah recovery, menjaga kebugaran tim, dan memperbaiki komunikasi antar pemain.

Nah itulah info bola malam ini. Siapakah yang menjadi pemenang di pertandingan nanti malam? Mari kita nantikan bersama.