Info Bola Liga Spanyol: Saat Sergio Ramos Mendapat Serangan Suporter Sevilla

0
info bola liga spanyol
Sergio Ramos saat bertanding di markas Sevilla

Bolahero.com – Info bola Liga Spanyol: Gelandang sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos nampak di-bully oleh supporter Sevilla dalam laga kemarin setelah ia berhasil melakukan tentangan pinalti dengan “Panenka style”. Menghadapi hal ini, Sergio nampak menghadap para suporter Sevilla dan ia menunjukkan nama di punggungnya dengan dua jempolnya ke belakang.

Kebanyakan pemain yang kembali ke tempat asal dengan Jersey berbeda umumnya disambut baik. Tapi hal ini tidak berlaku bagi Sergio Ramos yang sudah 12 tahun pindah ke Madrid. Beberapa fan Sevilla nampak tidak terlalu senang dengan kedatangannya.
Pertandingan Sevilla melawan Real Madrid masih belum berakhir. Mereka akan berhadapan kembali pada laga hari Minggu besok (15/1/2017). Terlalu cepat mereka bertemu kembali dalam rentang waktu 11 hari sudah pasti menghasilkan tekanan berbeda.

Sergio Ramos di-bully oleh para suporter lokal Sevilla saat bertanding di Ramon Sanchez-Pizjuan Stadium di kota kelahirannya sendiri dengan cara yang tidak hormat.

Baca juga info bola Liga Spanyol: Direktur Barcelona Dipecat Setelah Berbicara Soal Messi Di Media

Ramos terlihat membuat fan marah ketika ia berhasil membubuhkan gol saat pinalti dan melakukan selebrasi yang membuat mereka geram. Namun demikian, ia juga tetap minta maaf kepada para fan Sevilla, namun ia berpikir para suporter radikal yang menghinanya tidak berhak mendapatkan hal itu.

“Sevilla akan selalu menjadi rumah saya entah mereka mau mengejek saya atau tidak. Tapi saya adalah kapten Real Madrid dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim saya.”

Ketidaksenangan beberapa suporter pada Ramos dimulai sejak ia pindah ke Real Madrid di tahun 2005. Sang pemain merasa terasingkan oleh presidennya pada saat itu dan fan tidak senang bagaimana negosiasi ini dilaksanakan.

“Ini tidak seperti kelihatannya, namun saya tidak habis pikir kalau orang membicarakan hal ini. Ketika mereka mengubur saya, mereka akan mengikutkan bendera Sevilla dan bendera Madrid. Ini tidak akan berubah,” jelasnya melalui situs Indian Express, Sabtu (14/1/2017)
Aksi Ramos ini bisa mengubah image klub dan berakhir dengan sanksi berat baginya. Semoga tidak akan terjadi hal-hal tidak diinginkan.

Simak terus info bola Liga Spanyol dan perkembangan pertandingan Real Madrid vs Sevilla hanya di sini.