Berita terbaru la liga spanyol: menang telak 5-0, Real Madrid samai rekor historis Barcelona
Bintang Real Madrid semakin bersinar

Bolahero.comInfo bola liga spanyol kali ini datang dari Real Madrid yang baru saja memastikan tiket lolos ke perempat final Copa del Rey. Mereka berhasil menahan imbang Sevilla dan lolos dengan agregat 6 – 3. Selain itu, Madrid juga memecahkan rekor 40 kali tak terkalahkan, melewati Barca yang hanya 39 kali. Meskipun begitu, bek kiri Real Madrid, Marcelo mengatakan bahwa ia menanggapi santai rekor tersebut.

Info Bola Liga Spanyol: Madrid Pecahkan Rekor 40 Pertandingan Tak Terkalahkan

Real Madrid berhasil kalahkan Sevilla di Copa del Reay

Madrid baru saja meloloskan diri ke babak perempat final Copa del Rey dengan menahan imbang Sevilla. Kelolosan ini didapatkan dengan memperoleh agregat 6 – 3 lantaran pada leg pertama mereka sudah berhasil menang 3 – 0.

Pertandingan itu berjalan sangat sulit bagi Madrid. Mereka tertingga 1 – 3 pada menit 77. Namun mental semangat pantang menyerah membuat Madrid terhindar dari kekalahan. Hingga masa injury time Blancos masih ngotot dan berhasil menyamakan kedudukan sekaligus memperoleh kemenangan. Kemenangan ini merupakan rekor Madrid dalam mencatatkan pertandingan tak terkalahkan.

Rekor tertinggi sebelumnya dipegang oleh Barcelona dengan 39 pertandingan tanpa kalah. Namun kini rekor tersebut dipegang oleh Real Madrid usai mengalahkan Sevilla kemarin.

Info Bola Liga Spanyol: Marcelo Tetap Santai Meski Timnya Pecahkan Rekor

Marcelo tanggapi santai rekor kemenangan Madrid

Bek kiri Madrid, Marcelo berkata bahwa ia tidak pernah meragukan kekuatan timnya saat melawan Sevilla. Meski sempat tertinggal gol, ia masih tetap percaya timnya dapat mengakhiri pertandingan dengan sangat baik.

“Sevilla adalah tim kuat dan pertandingan tersebut berjalan sulit bagi kami. Mereka terus menekan kami sejak awal, tapi tiga gol yang kami cetak pada leg pertama akhirnya menjadi kunci kemenangan. Kami tidak pernah meragukan apapun. Kami hanya harus bersabar,” kata Marcelo pada media info bola Liga Spanyol.

Baca juga: Barcelona Belum Berencana Tambah Pemain di Bursa Januari

Marcelo juga memberkan tanggapan mengenai rekor pertandingan 40 kali tak terkalahkan yang diperoleh Madrid. Menurutnya, ia tidak ingin memikirkan hal tersebut dan berusaha tetap fokus pada setiap pertandingan yang akan dilalui Real Madrid. Demikian info bola Liga Spanyol kali ini.