Info Bola Indonesia: 5 Gelandang Top Persib Bandung

0
info bola Indonesia
Info bola Indonesia: 5 gelandang terbaik yang pernah dimiliki Persib Bandung

Bolahero.com – Info bola Indonesia soal klub Persib Bandung yang sedang khawatir dengan kekuatan lini tengah timnya. Namun demikian, pada laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, sebenarnya Persib melakukan banyak penetrasi dengan jumlah operan 6469. Angka ini naik cukup tinggi dengan akurasi 80%.

Tapi, dengan tingginya angka tersebut tidak diimbangi dengan kekuatan lini depan. Buktinya, minim sekali gol yang dihasilkan oleh Persib Bandung ini. Sejauh ini mereka hanya mencetak 19 gol saja sepanjang 19 pertandingan. Penampilan Marcos Flores yang seharusnya menjadi andalan saat melawan Bali United dirasa kurang memuaskan. In terlihat dari 16 umpan yang ia lakukan selama 59 menit.

Tapi, Persib Bandung sebenarnya punya rekor gelandang asing terbaik. Setidaknya mereka ada 5 daftar gelandang asing selain Marcos Flores yang sedang berada dalam kontrak saat ini:

Makan Konate

Konate menjadi salah satu kandidat terbaik di Persib Bandung karena berhasil membawa tim ini ke kemenangan pada Indonesia Super League 2014 lalu dan juga Piala Presiden. Sekarang Konate berlabuh ke negara Jiran, membela T-Team.

Baca juga: Info Bola Indonesia dan La Liga 

Miljan Radovic

Mantan gelandang Persib yang satu ini berasal dari montenegro. Saat itu ia bergabung dengan Persib Bandung 2011-2012 saat berumur 35 tahun.  Saat itu ia sempat menjadi top scorer dengan 16 gol dari 47 pertandingan.

Lorenzo Cabanas

Cabanas sangat lihai mengarahkan bola agar menghasilkan gol yang bagus. Ia pun mencetak 11 gol dan mencuri perhatian bobotoh. Sayangnya ia kembali ke negara asalnya pada 2013, dan ia sangat merindukan timnya.

Berikutnya adalah Satoshi Utomo

Nama Utomo sedikit mirip dengan nama khas Indonesia. Tapi siapa tahu kalau lelaki ini merupakan asli dari Jepang. Ia bermain untuk Persib 2009-2010 dan sukses mengantarkan Persib Bandung ke posisi ke 4. Sayangnya, dia tidak lama bernaung di klub ini. Sebelum ke Jepang, ia sempat membela Persela Lamongan dan PKT Bontang.

Alejandro Tobar

Alejandro Tobar merupakan salah satu mantan gelandang klub Persib yang menyelamatkan klub ini dari degradasi. Ia sangat piawai mencetak gol dan melakukan serangan. Ia juga sangat mumpuni dalam menahan serangan dari lawan. Jumlah koleksi gol yang dia hasilkan selama bersama Persib yaitu 15 gol.

Baca berita info bola Indonesia di sini, serta dapatkan seputar sepak bola dari seluruh Liga.